0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

5 Daftar Pedagang Accu Mobil Online Terbaik Dan Terpercaya

Patut diakui bahwa mencari daftar penjual accu kendaraan beroda empat online tidaklah semudah yang kita bayangkan. Sebab, bukan cuma pekara harga yang berkompetisi, tetapi kualitas dari accu mobilnya itu sendiri juga pantas diperhitungkan.

Hanya saja, di tengah pandemi mirip dikala ini, melakukan transaksi online memang kadang kala dijadikan sebagai opsi utama.

Selain lebih kondusif sebab tidak perlu ke luar rumah, melaksanakan transaksi online juga condong lebih efektif dan hemat waktu.

Nah, mungkin di antara kamu masih ada yang resah, kira-kira dimanakah mampu berbelanja aki kendaraan beroda empat secara online?

Maka dari itu, di dalam potensi kali ini kita akan membicarakan perihal daftar penjual accu mobil online terpercaya yang mampu kau jadikan pilihan. Yuk disimak bahu-membahu.

Daftar Penjual Accu Mobil Online

1. Astraotoshop.com

Daftar pedagang accu kendaraan beroda empat online yang pertama adalah astraotoshop.com. E-commerce satu ini berada di bawah naungan PT Ardendi Jaya Sentosa, yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra Otosparts (AOP), yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi sparepart, baik itu untuk kendaraan roda dua maupun untuk kendaraan roda empat.

(Baca Juga: Tips Mengganti Aki Mobil)

Tidak hanya menjual aki, di sini kau bahkan juga bisa mencari keperluan yang lain untuk kendaraan langsung kamu lho, mulai dari ban, oli, hingga spare parts.

Salah satu kelebihan dari toko online ini yakni adanya pelayanan untuk pemasangan di seluruh Indonesia, sehingga pada nantinya aki yang sudah dibeli mampu segera dipasang oleh petugas dari Astraotoshop itu sendiri. Praktis banget kan!

2. Monotaro.id

Nah, daftar pedagang accu kendaraan beroda empat online berikutnya yakni monotaro.id, ialah sebuah e-commerce B2B (Business to Business) yang menyediakan aneka macam keperluan industri, salah satunya ialah aki.

Dengan harga yang bersaing, di sini kamu mampu melaksanakan perbandingan antara satu produk ke produk lainnya, karena aki yang dijual juga berasal dari aneka macam brand.

Untuk dikala ini, monotaro sedang mengadakan promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan minimum transaksi sebesar Rp300 ribu lho.

Salah satu keunggulan membeli barang di monotaro yaitu, kamu mampu mengajukan pengembalian barang, selama argumentasi masih dapat diterima dan masuk akal.

Dengan menawarkan banyak sekali tata cara pembayaran yang mampu dijadikan pilihan, menciptakan konsumen menjadi lebih mudah dalam melaksanakan pembelian, seperti COD (Cash on Delivery), Virtual Account di beberapa bank, serta kartu kredit.

3. Tokopedia

Jika mengatakan wacana daftar penjual accu kendaraan beroda empat online, maka Tokopedia dilarang ketinggalan. Tak cuma aki saja, disini kamu bahkan mampu berbelanja banyak sekali kebutuhan yang lain lho, mulai dari produk kecantikan, hingga perlengkapan rumah tangga.

Di Tokopedia, harga aki yang dijual cukup berkompetisi, karena banyaknya merk-merk yang bermunculan. Selain itu, di Tokopedia juga kadang kala memperlihatkan promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia yang menciptakan pengeluaran menjadi lebih irit.

Dalam hal pelayanan, alasannya di Tokopedia terdapat banyak pedagang , maka pelayanannya itu sendiri juga umumnya diubahsuaikan dari toko yang memasarkan produk, apakah mereka memperlihatkan layanan pemasangan atau tidak.

4. Blibli.com

Nah, sama halnya mirip di Tokopedia, di Blibli.com kamu juga mampu berbelanja aki kendaraan beroda empat dengan harga yang bersaing.

Menjadi salah satu e-commerce yang cukup populer, maka tak heran jika Blibli.com juga turut masuk ke dalam daftar penjual accu mobil online yang mampu dijadikan pilihan.

Kelebihan melakukan pembelian di Blibli.com yakni, di sini kau mampu melihat review dari para konsumen sebelumnya, sehingga hal tersebut juga bisa dijadikan sebagai patokan perihal produk aki manakah yang terbaik. Metode pembayaran yang bermacam-macam membuat acara transaksi menjadi lebih gampang pula.

5. JD.ID

Daftar pedagang accu mobil online yang terakhir akan kita diskusikan yakni JD.ID. Sebenarnya e-commerce satu ini tidak jauh berlawanan dengan Tokopedia dan Blibli.com.

Selain membeli aki, kamu pun juga bisa membeli aneka macam keperluan lainnya, mulai dari produk fashion, keelokan, sampai barang elektro.

Harganya yang bersaing menciptakan kamu bisa melaksanakan perbandingan dari satu produk ke produk yang lain dengan lebih mudah.

Tak hanya itu, kamu juga mampu menyaksikan review dari para pelanggan yang lain yang sudah berbelanja produk yang kau inginkan lho. Kaprikornus, secara gak eksklusif kamu juga sudah bisa mengenali secara garis besar kualitas produk, supaya tidak salah dalam menentukan.

Rekomendasi Accu Mobil Terbaik

Setelah membahas perihal beberapa daftar pedagang accu mobil online yang bisa kau jadikan pilihan, tampaknya kau juga perlu mengenali perihal beberapa anjuran merk accu mobil terbaik, supaya tidak salah menentukan. Dilansir dari aneka macam sumber, berikut beberapa rekomendasi accu mobil terbaik, yakni yaitu:

  • Aki Mobil GForce

Pertama ada aki mobil Gforce. Nah, aki kendaraan beroda empat ini mampu kau temukan dengan mudahnya di beberapa daftar pedagang accu kendaraan beroda empat online yang telah kita bahas sebelumnya.

Karena kualitasnya yang tak perlu disangsikan lagi, maka sungguh wajar bila banyak orang menggunakannya.
Terlebih lagi bahwa harga aki mobil ini dibanderol dengan harga yang condong lebih terjangkau, yakni berkisar Rp1,7 juta.

  • Aki Mobil GS Astra

Rekomendasi accu mobil dengan kualitas mumpuni selanjutnya ialah aki kendaraan beroda empat GS Astra. Merk aki yang memang sudah populer akan kualitasnya yang sangat elok ini bisa kamu dapatkan dengan gampangnya di salah satu daftar pedagang accu mobil online yang telah kita bahas, adalah di astraotoshop.com.

Bukan cuma sifat produknya yang baka, arus listrik yang dialirkan oleh brand aki ini sangatlah besar, sehingga daya akan mengalir ke pusat secara maksimal pula.

Tak cuma untuk kendaraan beroda empat, GS Astra juga menawarkan produk aki untuk motor, baik itu aki kering maupun basah.

Harganya pun cukup terjangkau dengan mutu yang sangat baik, yakni berkisar mulai dari Rp679 ribu saja.

  • Aki Mobil Odyssey PC680

Aki mobil Odyssey memang ialah salah satu merk aki terbaik yang mampu kau jadikan pilihan.

Sebab, aki mobil ini memang telah terbukti kualitasnya yang sangat baik, bahkan sangat cocok untuk beberapa kendaraan beroda empat MPV, yang mana mobil MPV itu membutuhkan daya listrik yang besar untuk membangkitkan beberapa komponen yang terhubung dengan kelistrikan.

Untuk harganya, jikalau ketimbang merk aki kendaraan beroda empat yang sudah kita bahas sebelumnya, aki mobil Odyssey memang terbilang lebih mahal, yaitu berkisar Rp1,8 juta.

Meski begitu, kualitas yang diberikan pun akan sebanding dengan ongkos yang telah kamu keluarkan.

(Baca Juga: Tips Agar Rem Mobil Tetap Bekerja Saat Pandemi)

Kaprikornus, itulah beberapa daftar pedagang accu mobil online yang bisa kamu jadikan pilihan untuk kendaraan langsung di rumah.

Nah, meskipun sebagian besar harga aki kendaraan beroda empat tidaklah murah, bukan bermakna kamu tidak bisa berhemat lho.

Sebab, beberapa pedagang accu kendaraan beroda empat online juga turut menyediakan metode pembayaran menggunakan kartu kredit yang menciptakan pengeluaran menjadi lebih ekonomis.

Memang, apa bedanya sih antara kartu kredit dengan sistem pembayaran lainnya? Dengan kartu kredit, kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai jenis promo dan diskon, sehingga mampu menekan pengeluaran kamu dalam berbelanja aki kendaraan beroda empat.

Masih belum mempunyai kartu kredit? Jangan pula cemas! Sebab, kau bisa mengajukan nya di CekAja.com dengan sangat mudah dan cepat.

Tak cuma seluruh pengajuan yang mampu dikerjakan secara online, di CekAja.com pun setiap kartu kredit yang telah disetujui mampu eksklusif diantarke alamat yang sudah kau berikan pada saat pengajuan, sehingga lebih meminimalkan waktu dan tenaga. Makara, yuk secepatnya ejekan kartu kreditmu di CekAja.com.