0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

5 Asuransi Yang Sesuai Untuk Gaji Umr Dengan Premi Murah

Merebaknya pandemi Covid-19 membuat lebih banyak orang peduli akan pentingnya asuransi, tak terkecuali mereka yang memiliki honor UMR. Berikut daftar asuransi yang tepat untuk honor UMR yang mampu menjadi pilihanmu.

5 Asuransi yang Sesuai untuk Gaji UMR dengan Premi Murah

Pentingnya Asuransi Jiwa dan Kesehatan

Asuransi kadang-kadang dianggap selaku hal yang tidak terlalu penting jika ketimbang simpanan maupun investasi. Padahal, asuransi ialah sumbangan aset yang paling penting dalam hidupmu. Ya, yang dimaksud dengan aset penting tersebut ialah dirimu sendiri.

Di tengah pandemi Covid-19 yang tak bisa diprediksi kapan rampung, Negara mengalami pelemahan ekonomi. Sebagian orang pun mengalami pemotongan honor atau bahkan yang lebih jelek, ialah PHK. Jadi, untuk kau yang sebelumnya tidak mengutamakan mempunyai asuransi sebab sudah ada asuransi kantor, maka ini saatnya mengubah mindset tersebut.

Saat kantor tak lagi menanggung asuransi kesehatan maupun asuransi untuk risiko kecelakaan kerja, asuransi yang kamu miliki secara eksklusif sangatlah penting untuk semua orang. Termasuk kamu yang mempunyai gaji di angka kisaran UMR. Para perencana keuangan menyarankan untuk mempunyai asuransi jiwa dan/atau asuransi kesehatan.

Maka dari itu, ketahuilah beberapa asuransi yang cocok untuk gaji UMR. Kamu bisa menentukan asuransi dengan premi terjangkau, dengan nilai pertanggungan yang sangat worth it.

Misalnya, asuransi jiwa untuk pemilik honor sekitar Rp5 juta, bisa mendapat uang pertanggungan sampai Rp200 juta yang pastinya berguna bagi keluarga yang ditinggalkan jikalau pemilik asuransi meninggal.

Sedangkan asuransi kesehatan berfaedah selaku dana tunjangan ketika kamu jatuh sakit. Jangan salah, karena ongkos pengobatan juga sekarang terus naik lho. Premi asuransi murah bisa kamu dapatkan di kisaran harga ratusan ribu Rupiah.

Asuransi yang Sesuai untuk Gaji UMR

Berikut daftar asuransi yang cocok untuk gaji UMR yang bisa kamu jadikan andalan untuk melindungi dari berbagai risiko berbahaya.

1. Asuransi Ciputra Life

Asuransi Ciputra Life - 5 Asuransi yang Sesuai untuk Gaji UMR dengan Premi Murah

Rekomendasi asuransi yang tepat untuk gaji UMR yang pertama ialah dari Ciputra Life. Keunggulan dari asuransi ini adalah tersedianya asuransi jiwa dan kesehatan dengan premi murah dan cakupan dukungan yang cukup luas. Bahkan untuk risiko terkena Covid-19 sekalipun!

Ciputra Life juga memperlihatkan laba diskon premi hingga 20 persen hingga 30 persen dan cicilan 0 persen. Sehingga nilai tagihan akan kian terjangkau.

Selain itu, Asuransi Kesehatan Ciputra Life juga tersedia untuk individual maupun keluarga. Untuk kau yang dalam usia produktif antara 18 tahun sampai 39 tahun, kau bisa menentukan jenis asuransi kesehatan aktif yang mengcover ongkos rawat inap di rumah sakit.

Nilai premi kembali untuk asuransi kesehatan sampai 110 persen jikalau tak ada klaim sama sekali. Sedangkan untuk asuransi jiwa keluarga, pengembalian premi mampu diambil 100 persen kalau tidak ada anggota keluarga yang meninggal.

(Baca Juga: Cara Mendaftar Asuransi Ciputra Life Untuk Setiap Produknya)

2. Asuransi Cigna

Asuransi Cigna - 5 Asuransi yang Sesuai untuk Gaji UMR dengan Premi Murah

Asuransi yang sesuai untuk gaji UMR berikutnya adalah Asuransi Cigna yang juga mempunyai produk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Untuk asuransi jiwa, Cigna memperlihatkan laba diskon 20 persen serta premi kembali hingga 160 persen.

Kemudian untuk Asuransi Kesehatan Cigna, premi murah bisa kamu peroleh mulai dari tagihan Rp16.000 per hari untuk jangkauan cover asuransi sekeluarga. Pengembalian premi mampu didapatkan hingga 30 persen, baik ada maupun tanpa klaim sekalipun.

Keuntungan lainnya yaitu, nasabah akan mendapatkan perawatan kesehatan di lebih dari 700 rumah sakit rekanan di Indonesia, Singapura, Malaysia, hingga ke Thailand. Untung banget, kan?

3. Asuransi Sinar Mas

Asuransi Sinar Mas - 5 Asuransi yang Sesuai untuk Gaji UMR dengan Premi Murah

Asuransi Kesehatan Sinar Mas masuk ke dalam daftar asuransi yang sesuai untuk gaji UMR. Dengan potongan harga premi hingga 20 persen dan cicilan 0 persen, tagihan premi per bulannya sangatlah terjangkau.

Misalnya untuk jenis Asuransi Kesehatan Sinar Mas Sehat Gold yang menawarkan pinjaman keluarga (ayah, ibu, dan dua anak), premi yang dipatok cuma Rp480.000-an per bulan. Proses klaim juga terbilang cepat, dengan layanan call center yang beroperasi 24 jam nonstop.

(Baca Juga: Ini 5 Trik Dapatkan Premi Terjangkau)

4. Asuransi PFI Mega Life

Asuransi PFI Mega Life - 5 Asuransi yang Sesuai untuk Gaji UMR dengan Premi Murah

Asuransi yang satu ini menyediakan produk asuransi kesehatan bernama Mega Hospital Investa, yang menawarkan jaminan pembayaran ongkos rawat inap sekaligus pemberian meninggal dunia.

Sedangkan untuk produk asuransi jiwa, PFI Mega Life memberi keuntungan jaminan pelunasan sisa pinjaman jika nasabah asuransi meninggal dunia dalam kala tunjangan.

Untuk ongkos premi juga termasuk murah, masih di kisaran ratusan ribu Rupiah per bulan.

5. Asuransi Allianz

Asuransi Allianz - 5 Asuransi yang Sesuai untuk Gaji UMR dengan Premi Murah

Asuransi yang tepat untuk gaji UMR yang terakhir yakni dari Allianz. Keunggulan dari produk asuransi kesehatan ini ialah jumlah rumah sakit rekanan yang cukup lengkap, ditambah periode santunan yang meliputi seluruh dunia.

Proses klaim Asuransi Allianz juga cepat, alasannya dibekali dengan sistem online yang sungguh membantu nasabah. Untuk asuransi jiwa, tersedia produk untuk individu maupun bantuan untuk keluarga. Biaya Asuransi Allianz juga termasuk selaku salah satu yang paling murah kalau daripada yang lainnya.

Itulah beberapa asuransi yang diusulkan untuk pemilik gaji UMR. Jadi, produk asuransi mana nih yang mau kamu pilih?

Apapun pilihannya, kau mampu mengajukan asuransi kesehatan dan jiwa premi murah secara gampang dengan metode online di CekAja.com. Yuk, bandingkan dan olok-olokan sekarang!