0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

4 Situs Pengajuan Kartu Kredit Tercepat Dan Terpercaya

Sedang melakukan karantina berdikari tetapi ingin mengajukan kartu kredit tanpa harus ke luar rumah? Situs pengajuan kartu kredit tercepat yang akan kita diskusikan kali ini mungkin bisa memberikanmu sedikit pemberian.

Situs pengajuan kartu kredit tercepat

Walaupun saat ini kita sedang dihimbau untuk tidak ke luar rumah jika tidak mempunyai kepentingan yang mendesak, menyanggupi keperluan sehari-hari dengan membeli online pastinya tetap menjadi kegiatan yang perlu dijalankan.

Nah, walaupun sekarang sudah berbagai sistem pembayaran yang tersedia, tampaknya melaksanakan pembayaran menggunakan kartu kredit masih seringkali dijadikan selaku pilihan utama untuk sebagian orang.

(Baca Juga: 6 Kartu Kredit untuk Belanja Online yang Memberikan Banyak Cashback, Cek Aja!)

Mengapa? Selain untuk memburu poin reward, penggunaan kartu kredit juga membuat pengeluaran menjadi lebih hemat sebab banyaknya promo dan diskon yang disediakan. Hanya saja, ketika ini pengajuan kartu kredit belum mampu dijalankan secara eksklusif ke cabang bank yang dikehendaki sebab masih dalam masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) guna menekan penyebaran virus corona Covid-19 di Indonesia.

Maka dari itu, mengajukan kartu kredit secara online mampu dijadikan selaku salah satu penyelesaian terbaik. Tetapi, dimanakah situs yang bisa melayani pengajuan kartu kredit secara cepat? Di dalam potensi kali ini kita akan mengenali jawabannya. Yuk kita simak gotong royong perihal beberapa situs pengajuan kartu kredit tercepat model CekAja. Apa sajakah itu?

Situs Pengajuan Kartu Kredit Tercepat

1. Tokopedia

Tokopedia - 4 Situs Pengajuan Kartu Kredit Tercepat dan Terpercaya

Situs pengajuan kartu kredit tercepat yang mau kita bahas pertama adalah Tokopedia yang ialah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Tokopedia pada awalnya digunakan oleh masyarakat sebagai situs jual-beli online yang mampu menyanggupi seluruh keperluan sehari-hari mereka, mulai dari perlengkapan dapur, furniture, fashion, sampai keperluan untuk binatang peliharaan.

Namun, seiring berjalannya waktu, nyatanya Tokopedia berhasil menjadi suatu situs multifungsi yang tidak cuma dijadikan selaku lapak jual-beli secara online, melainkan juga menjadi situs yang menyediakan layanan finansial, salah satunya ialah untuk melaksanakan pengajuan kartu kredit.

Melalui situs resmi Tokopedia, kamu bisa memilih kartu kredit yang disesuaikan dengan tolok ukur yang kau kehendaki, seperti ongkos iuran tahunan dan untuk apa kartu kredit tersebut akan kau gunakan setelah sukses diajukan.

Cara pengajuannya pun sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP, dan foto bukti penghasilan seperti slip gaji, dan ikutilah seluruh instruksi yang diminta. Setelah itu, kartu kredit akan dikirimkan ke alamat yang sudah tertera kurang lebih 14 hari kerja.

Keuntungan Mengajukan Kartu Kredit di Tokopedia

  • Pengajuan secara online dimanapun dan kapanpun
  • Waktu proses pengajuan yang cepat
  • Tanpa dipungut ongkos sepeserpun
  • Terjaminnya kerahasiaan data
  • Nikmati berbagai penawaran promo mempesona, seperti cashback, voucher, gift card, masih banyak lagi

2. KreditGoGo

KreditGoGo - 4 Situs Pengajuan Kartu Kredit Tercepat dan Terpercaya

Situs pengajuan kartu kredit tercepat berikutnya ialah KreditGoGo yang merupakan sebuah perusahaan jasa keuangan yang telah berdiri semenjak tahun 2014. Tak cuma mengajukan kartu kredit, situs satu ini juga menawarkan pelayanan mengajukan derma online, asuransi, hingga investasi.

Dengan mengunjungi situs KreditGoGo, kamu bisa membandingkan seluruh kartu kredit yang ada dan diadaptasi dengan kebutuhan serta kemampuan kamu dikala ini sebelum mulai mengajukan. Bahkan, situs satu ini juga memberikan rekomendasi untuk kamu yang tengah mencari kartu kredit pertama lho. Sehingga sangat sesuai untuk kau yang gres menerima pekerjaan pertama dan ingin segera memiliki kartu kredit.

Kamu cuma perlu menyiapkan dokumen yang diperlukan, mirip KTP, NPWP, dan slip gaji, proses pengajuan juga memerlukan waktu yang terbilang singkat lho, adalah 7 hari kerja sampai kartu kredit mampu kau terima secara eksklusif.

Keuntungan Mengajukan Kartu Kredit di KreditGogo

  • Proses pengajuan yang termasuk cepat
  • Dapat dilaksanakan secara online dimanapun dan kapanpun
  • Memiliki fasilitas perbandingan untuk kau yang mengalami duduk perkara dalam memilih kartu kredit yang diharapkan
  • Hadiah istimewa untuk setiap pengajuan yang disetujui

(Baca Juga: Cara Memaksimalkan Reward Kartu Kredit Agar Makin Untung)

3. Aturduit

Aturduit - 4 Situs Pengajuan Kartu Kredit Tercepat dan Terpercaya

Selanjutnya ada situs Aturduit yang juga masuk ke dalam salah satu situs pengajuan kartu kredit tercepat. Aturduit itu sendiri ialah sebuah perusahaan jasa keuangan yang tak hanya melayani pengajuan kartu kredit saja, melainkan juga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat perihal keuangan, mulai dari dukungan online, asuransi, investasi, sampai membeli paket internet terbaik yang mampu kamu pasang di rumah.

Selama kau telah berusia di atas 21 tahun dan sudah memiliki penghasilan sendiri, kau mampu mengajukan kartu kredit di Aturduit. Cukup dengan menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan seperti KTP, NPWP, dan slip honor, kau mampu secepatnya mengunjungi situs Aturduit untuk mengajukan kartu kredit yang diharapkan.

Aturduit memiliki akomodasi smart search yang memungkinkan para nasabah untuk menuliskan kebutuhan finansial yang tengah diharapkan, yang kemudian akan dicarikan oleh metode smart search yang hendak memberikanmu kemudahan dalam berbelanja produk yang terdapat di Aturduit.

Keuntungan Mengajukan Kartu Kredit di Aturduit

  • Dapat mengajukan kartu kredit di manapun dan kapanpun cuma dengan melalui aplikasi atau situs
  • Memiliki fitur smart search yang membuat lebih mudah dalam memperoleh jenis kartu kredit yang diubahsuaikan dengan keperluan
  • Proses pengajuan yang sungguh cepat, hanya dalam hitungan detik saja

4. CekAja.com

CekAja com - 4 Situs Pengajuan Kartu Kredit Tercepat dan Terpercaya

Situs pengajuan kartu kredit tercepat yang mau kita diskusikan terakhir adalah CekAja yang merupakan salah satu portal layanan isu dan perbandingan terpercaya untuk membantu masyarakat dalam menciptakan keputusan finansial yang pandai.

Tak hanya dalam mengajukan kartu kredit, melalui CekAja kau juga mampu memilih produk finansial yang lain yang kau perlukan, mulai dari asuransi, investasi, hingga bantuan online, baik itu untuk menyanggupi keperluan yang bersifat darurat maupun untuk digunakan sebagai modal usaha.

Selain itu, CekAja juga memiliki kemudahan perbandingan yang membuatmu lebih gampang dalam menciptakan keputusan tentang produk finansial apakah yang sekiranya sesuai dengan yang kamu perlukan.

Selama kau sudah berusia di atas 21 tahun dan mempunyai penghasilan langsung, kamu mampu mengajukan kartu kredit manapun yang diinginkan. Dokumen yang diperlukan pun tak terlalu muluk. Cukup siapkan KTP, slip honor, dan NPWP serta lengkapi seluruh data yang diperlukan, kamu tinggal menanti kurang lebih satu ahad sejak permintaan pengajuan sampai kartu kredit disetujui.

Keuntungan Mengajukan Kartu Kredit di CekAja

  • Pengajuan kartu kredit dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun
  • Proses pengajuan yang cepat
  • Memiliki fitur perbandingan yang mempermudah keputusan nasabah dalam memilih kartu kredit yang dibutuhkan

Jadi, sudahkan kamu menetapkan situs pengajuan kartu kredit tercepat manakah yang hendak kamu pilih? CekAja telah terdaftar di OJK yang membuatnya menjadi salah satu perusahaan jasa keuangan terpercaya.

Dengan banyak sekali produk finansial yang dimiliki, jelas kau tak perlu khawatir lagi untuk mempercayakan CekAja dalam menyanggupi seluruh keperluan finansial yang kamu butuhkan.Yuk secepatnya usikan kartu kredit di CekAja.com dan nikmati seluruh manfaatnya.