0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

15 Lagu Bts Paling Disenangi Opsi Army Se-Dunia!

Tidak cuma nge-fans dengan personilnya, para Army (fans BTS garis keras) niscaya tau, formasi lagu BTS paling disukai Army se-dunia! Selain lezat didengar, beberapa lagu BTS paling disenangi ini juga sering masuk tangga lagu Billboard AS.

Siapa Sih BTS?

Buat kamu penggemar artis dan musik Korea Selatan, mungkin sudah tidak asing dengan boyband paling hits se-dunia ini. Namun, ternyata masih ada loh yang belum mengenal BTS.

Karena, boyband-nya saja belum kenal, bagaimana mau tahu lagu BTS paling disenangi? Hehe! Kaprikornus, yuk kenalan dahulu dengan boyband, yang memiliki personil ganteng ini, dijamin bakal eksklusif jatuh cinta deh!

BTS sendiri merupakan akronim dari Bangtan Sonyeodan, yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. BTS, yang sudah merambah kancah internasional ini, berisikan tujuh orang personil.

Lagu No More Dream adalah salah satu lagu dari album pertama adalah 2 Cool 4 Skool, yang pernah dibawakan pada Juni 2013 lalu.

Dari lagu tersebut, alhasil mampu menenteng mereka semakin diketahui dunia, alasannya adalah sering mendapatkan penghargaan. Di album selanjutnya, bahkan mereka berhasil memasuki Billboard 200 AS.

Hingga ketika ini BTS menjadi salah satu grup yang sering dipanggil pada acara-program internasional. Bahkan, bayarannya bisa melampaui penyanyi Barat internasional.

Dilansir dari Kompas.com, bayaran BTS pada tahun 2020, meraih 50 juta dollas AS, atau setara Rp705 miliar, sebelum pajak.

Maka tak heran BTS berhasil menempati posisi ke-43, dalam daftar selebritas dengan penghasilan tertinggi di dunia, dan juga menjadi satu-satunya selebritas Korea Selatan yang ada di dalam daftar tersebut.

(Baca Juga: Daftar Lagu Terbaik Super Junior)

Dengan memiliki bayaran super mahal, pastinya karya dan lagu-lagunya sungguh berkualitas, dan menjadi favorit para Army di seluruh dunia.

Bagaimana dengan kau? Apa, lagu BTS paling favorit untukmu?

Yuk, intip formasi lagu BTS paling disukai para Army se-dunia, mulai dari yang terbaru sampai pada permulaan debut, mirip yang dilansir dari operahmag.com!

15 Lagu BTS Paling Favorit

1. Dynamite (2020)

Lagu BTS paling disukai yang pertama yakni lagu berbahasa Inggris, berjudul Dynamite. Single ini merupakan lagu pertama BTS, yang menggunakan bahasa Inggris.

Lagu yang dirilis pada 2020 ini, pasti langsung menjadi lagu favorit para Army di seluruh dunia. Bahkan lagu ini berhasil masuk pada tangga lagu Billboard Hot 100.

Jenis lagu Dynamite yaitu campuran dari musik disko dan pop. Adapun video clip-nya juga sangat powerfull dan colorfull, ditambah dengan tarian yang enerjik.

2. ON (2020)

Masih tergolong baru, lagu BTS paling disukai berikutnya ini berjudul ON, yang dirilis pada 2020.

Uniknya, lagu ini terdapat pengiring dari drum marching grup band, untuk mengatur ketukkan lagu.

Lagu ON ini juga tergolong dari album BTS Map of the Soul:7, yang masuk ke dalam daftar Billboard Hot 100 dan menjadi yang pertama di tangga lagu Digital Song Sales Billboard.

3. Boy With Luv ft. Halsey (2019)

Lagu BTS paling disenangi, yang dirilis pada 12 April 2019 ini, merpakan single utama pada album EP Map of the Soul: Persona.

Hebatnya, lagu ini pernah memecahkan rekor, selaku video musik debut paling banyak ditonton, selama 24 jam dalam sejarah Youtube.

Selain itu, kerja sama dengan artis Halsey juga, menjadikannya menjadi karya yang hebat. Dalam video clipnya, mereka menampilkan beberapa gerakan dan tarian yang mampu mengangkat suasana hati.

4. IDOL (2018)

Memiliki koreografi dance yang heboh, IDOL yang rilis pada 2018, menjadi lagu BTS paling favorit.

Terlebih pada tahun tersebut, BTS mulai muncul di pasar AS, dan pribadi berkolaborasi dengan NIcki Minaj.

Visual dari video musik ini juga sangat menakjubkan, alasannya adalah sangat colorfull.

5. Fake Love (2018)

Lagu BTS paling favorit selanjutnya, yang berhasil masuk dalam sepuluh besar di daftar Billboard Hot 100 AS ini, adalah Fake Love.

Lagu ini bercerita wacana segi gelap sebuah cinta. Namun, lagu ini buat dengan genre pop, dengan ketukan yang menghentak-hentak dan tetap membuat lagu yang menawan.

6. Euphoria (2018)

Lagu BTS paling disukai, yang menggambarkan suatu keromantisan dan kebahagiaan, yakni Euphoria yang rilis pasa 2018.

Video clipnya pun sungguh menyentuh, bahkan mungkin bisa membuatmu menangis, melihat sambil mendengarkan alunan musik dan liriknya.

“Take my hands now / You are the cause of my euphoria,” begitulah potongan liriknya.

7. Spring Day (2017)

Bisa membangkitkan kesedihan dan emosional, Spring Day juga masuk dalam dereta lagu BTS paling disukai para Army sedunia.

Pasalnya, lagu yang dirilis pada 2017 ini, ialah lagu yang sedikit menyimpang dari genre sebelumnya, yang memfokuskan pada genre hip-hop dan pop elektronik.

Bahkan, dalam video musik Spring Day, juga tampak mengacu pada peristiwa di Korea Selatan. Yakni sebuah insiden terbaliknya kapal feri, yang sebabkan ratusan siswa meninggal.

8. DNA (2017)

Lagu BTS paling favorit dan paling terkenal ini yaitu lagu yang berjudul DNA. Bayangkan saja, video musik DNA pun sudah dilihat lebih dari satu miliar kali di Youtube.

Apalagi dikala salah satu personil bersiul, sebagai pembukaan lagu. Selain itu, lagu ini juga tetap mempertahankan getaran EDM dan hip-hop.

Koreografinya juga tidak kalah ahli dan fantastis. Buat kamu yang belum lihat, pasti pribadi jadi Army saat itu juga!

9. MIC Drop (2017)

Buat para Army yang akan dengar lagu BTS yang bergairah? MIC Drop bisa jadi usulan lagu BTS paling disenangi, yang bikin kamu lompat-lompat.

Berkolaborasi dengan DJ populer dunia, adalah Steve Aoki, lagu ini di remix menjadi lagu hip-hop yang cepat dan energik.

10. Not Today (2017)

Percaya tidak? Lagu BTS paling disukai berikut yang berjudul Not Today ini, mampu membuatmu mendorong menjalani hidup yang lebih semangat.

Tidak cuma itu, lagu ini juga mampu mendorong para pendengarnya, semoga tidak menyerah dan mampu bangkit melawan kegelapan.

11. I Need U (2015)

Lagu BTS yang cenderung hip-hop ini, patut banget buat didengarkan. Adapun lagu ini ialah single utama pada EP ketiga, dalam album The Most Beautiful Moment in Life, Part 1.

Lagu ini juga mempunyai video musik yang menciptakan moddy, menjadi terasa lepas dan bebas. Yuk dengarkan lagu BTS paling favorit ini, sambil berdansa!

12. Silver Spoon/Baepsae (2015)

Sangat menyentuh hati, lagu BTS yang satu ini menyelipkan sebuah kejadian yang pernah menimpa negara mereka.

Peristiwa tersebut yakni sebuah problem ketimpangan ekonomi, yang pernah terjadi di Korea Selatan.

Ditambah, koreografinya di video clip ini, sangatlah tepat.

13. Cypher Pt.3: Killer (2014)

Di dalam lagu BTS yang satu ini, sepertinya memiliki makna, yang ditujuka untuk para hatters.

Ya, mungkin untuk para Army, bisa sangat kesengsem baik itu dari musik dan liriknya. Pasalnya, Kalimat “who do hiphop with keyboards” yang dimaksud oleh Namjoon ialah haters.

Adapu, mereka (haters) hanya mengandalkan jari-jari cepat mereka untuk mengetik di forum diskusi dan mencela tanpa berpikir.

Di sini, kita mampu tahu, bahwa BTS yang kita pahami, tidak hanya membuat lagu-lagu tentang percintaan saja, mereka bahkan membuat lagu dengan kenyataan sosial dan kata-kata yang sungguh memotivasi serta memberi semangat, seperti lagu ini.

14. No More Dream (2013)

Tidak valid rasanya, jika daftar lagu BTS palng favorit, tidak menyantumkan lagu No More Dream, yang dirilis pada 2013 ini.

Bahkan, dalam video musik “No More Dream”, kamu dapat melihat asal-permintaan grup, gerakan dance mereka yang konsisten, dan energi yang gamblang.

15. We Are Bulletproof pt. 2 (2013)

Lagu BTS paling disukai yang terakhir yakni We are Bulletproof pt. 2. Di dalam lagu ini, isinya mirip menceritakan perkenalan dari anggota, sekaligus keseluruhan boybank bentukan Big Hit ini.

Nah, itu ia beberapa formasi lagu BTS paling disenangi para Army, di seluruh dunia. Para Army Indonesia, apa ada salah satu lagu BTS favoritmu juga?

(Baca Juga: BTS Mampu Hasilkan US$4,65 Miliar, Ternyata Cuma Segini Kekayaan Personelnya)

Selain dari lagu, para Army biasanya juga mempunyai berbagai mercendise favorit, dalam mendukung sarat idolanya, atau salah satu dari personilnya.

Ada banyak rekomendasi produk mercendise BTS Official dari BTS Mania Shop, yang juga banyak di jual di banyak sekali e-commerce. di antaranya yaitu:

  • Kalender
  • Sweatshirt
  • Mini Makeup Mirror
  • Cute Fanmade Doll
  • BTS Concert Cartoon Strickers
  • Tumbler
  • Tas
  • Light Stick, dan masih banyak lagi!

Army sesungguhnya, niscaya memiliki salah satu produk mercendise BTS bukan. Tak perlu cemas, alasannya adalah produk ini bisa kau beli dengan mudah di toko online, dan bisa menggunakan kartu kredit.

Pasalnya, membeli beragam mercendise dengan kartu kredit, kamu jadi mampu berkesempatan mendapatkan promo menawan, mirip diskon, cashback, sampai cicilan 0 persen.

Belum Punya Kartu Kredit? Ajukan Sekarang Juga di CekAja.com!

Kartu kredit ketika ini, sudah menjadi alat pembayaran, yang sungguh menolong karena sangat simpel, utamanya dikala berbelanja di toko online.

Kaprikornus, secepatnya miliki kartu kredit terbaik, sesuai kebutuhan dan keinginanmu, yang bisa diseleksi di CekAja.com, dan ejekan secara online.

Nantinya, kartu kredit pilihanmu, akan langsung diantarke alamatmu, dan kamu juga langsung mampu membeli sepatu impian di aneka macam toko online.

Ada banyak opsi kartu kredit yang disediakan CekAja.com, dari banyak sekali bank ternama di Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera usikan kartu kredit terbaik pilihanmu, hanya di CekAja.com!