0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

13 Film Superhero Hollywood Terbaik Yang Wajib Ditonton!

Siapa sih di antara kamu yang tidak tahu apa saja film superhero Hollywood terbaik? Khususnya untuk generasi milenial, daftar film superhero Hollywood terbaik, mirip Spiderman, Avengers, Iron Man, Spiderman dan lain sebagainya rasanya telah hafal di luar kepala.

Bayangkan saja, setiap judul baru dari film superhero Hollywood rilis, kehadirannya di bioskop Indonesia pasti sangat ditunggu-tunggu.

Hal tersebut tentu dikarenakan, nyaris semua film superhero Hollywood terbaik menawarkan jalan cerita yang sungguh cantik, dan didukung dengan kuatnya huruf yang dihadirkan.

Maka dari itu, tak aneh kalau banyak dari film superhero Hollywood yang memiliki penonton dan penggemar setia.

Lebih dari itu, hampir semua film superhero Hollywood terbaik juga mendapatkan sejumlah penghargaan, baik dari sisi filmnya, pengambilan gambar dan editingnya, sampai pemain film dan aktrisnya.

Nah, buat kau yang ingin tahu apa saja film superhero Hollywood terbaik, di bawah ini CekAja.com telah merangkum 13 film superhero Hollywood, yang akan diulas secara lengkap khusus untuk kamu. Simak bantu-membantu, yuk!

Daftar Film Superhero Hollywood Terbaik

1. Superman

Film superhero Hollywood terbaik yang pertama yakni Superman. Meski film superhero yang satu ini mempunyai jalan dongeng yang tidak terlampau rumit, mirip film superhero lainnya, namun Superman menjadi film terbaik dan terlaris pada 1978.

Kesuksesan tersebut didapat sebab efek dari seorang Christopher Reeves, pemain film yang karakternya sudah sungguh menyatu dengan tokoh yang diperankan, yakni Superman. Namun sayangnya, kualitas dari sekuel-sekuel Superman yang selanjutnya semakin hari makin menurun.

(Baca Juga: 10 Film Komedi Terbaik)

2. The Dark Knight

The Dark Knight menjadi film superhero Hollywood terbaik kedua setelah Superman. Ini merupakan sebuah film yang dapat menciptakan dunia, memandang lebih serius kepada film yang diangkat dari komik.

The Dark Knight, nyatanya juga menjadi salah satu film superhero paling kelam, ambisius, serta penuh dengan keabu-abuan secara budpekerti.

Adanya Heath Ledger yang menawarkan performa mengagumkan dalam memerankan tokoh The Joker, membuat film ini menjadi lebih menarik.

Padahal, Heath Ledger awalnya sempat disangsikan kemampuannya, dalam memerankan tokoh The Joker.

3. Avengers: Endgame

Buat kau penikmat film Avengers dan mengikuti setiap sekuelnya, mungkin kau akan mengatakan bahwa Avengers ialah film superhero Hollywood terbaik, terutama pada judul Avengers: Endgame.

Di tahun 2019, Avengers: Endgame juga seringkali disebut dan dinobatkan sebagai film superhero terbaik. Hal itu dikarenakan, titik puncak yang diberikan pada sekuel terakhir ini, sungguh-sungguh sangat mempesona.

Berbagai macam rekor pun telah ditorehkan oleh film superhero Hollywood yang satu ini. Salah satunya, ialah Avengers: Endgame telah berhasil meraih posisi kedua dalam ranking film paling laris sepanjang masa sehabis Titanic.

4. Guardians of The Galaxy

Berikutnya ada film Guardians of The Galaxy, yang masuk ke dalam film superhero Hollywood terbaik model CekAja.com.

Film ini pada dasarnya merupakan bab dari Marvel Cinematic Universe (MCU), tetapi di film ini James Gunn tidak menyajikan sedikit pun cerita dari cuilan MCU yang lain.

Meski begitu, film yang rilis pada 2014 ini berhasil menjadi space opera yang sungguh menghibur. Terlebih, film ini juga mendatangkan beberapa komponen asli yang tidak ada di komiknya, selaku sesuatu yang baru dan menyegarkan.

Film superhero Hollywood terbaik yang satu ini, bercerita tentang sekelompok penjahat intergalaksi, yang dipaksa untuk melakukan pekerjaan sama dalam menghentikan seorang tentara fanatik, untuk mengambil alih kendali alam semesta.

Diperankan oleh sederet aktris ternama, mirip Zoe Saldana dan Chris Pratt, Guardians of The Galaxy mendapatkan rating IMDb, adalah sebesar 1/10.

5. Wonder Woman

Di urutan kelima ada film Wonder Woman. Film superhero Hollywood terbaik yang mulanya sempat dipandang sebelah mata ini, ternyata menjadi film superhero wanita pertama yang sukses sukses.

Sebagai superhero wanita cantik, Wonder Woman mempunyai kesanggupan istimewa layaknya Superman. Film Wonder Woman sendiri, bercerita perihal Putri Diana yang berasal dari pulau Amazon, bertualang ke dunia luar untuk menghentikan peperangan.

Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot, di sini menerjang masuk ke dalam tempat musuh, untuk berperang mengalahkan musuh utamanya, bersama dengan sobat-temannya yang ditemui di sepanjang perjalanan.

6. Iron Man 3

Tidak hanya menjadi film superhero Hollywood terbaik saja, tetapi Iron Man 3 juga menjadi fondasi utama, kesuksesan Marvel Cinematic Universe, atau yang disebut dengan MCU.

Terlihat dari pendapatan bersih yang didapat film ini, adalah mencapai 409 juta dolar Amerika, yang bisa mengalahkan pendapatan Iron Man dan Iron Man 2.

Film yang rilis pada 2013 ini, bercerita ihwal perlawanan Tony Stark, yang diperankan oleh Robert Downey Jr. kepada lawan barunya, adalah Mandarin.

Kisah perlawanan itu diawali dari hancurnya rumah Tony. Ia harus mengawali kembali dari awal, membangun pasukannya untuk mampu menyerang Mandarin.

7. Ant-Man

Sesuai dengan judul filmnya, Ant-Man ialah film superhero Hollywood terbaik, yang pemeran utama atau superhero-nya paling kecil, di antara semua superhero dunia Marvel lainnya.

Sebagai superhero, Ant-Man memiliki kemampuan untuk berganti ukuran menjadi sekecil semut. Namun sayangnya, kemampuan dan kekuatan yang dimiliki Ant-Man ternyata juga dimiliki musuhnya.

Yang mana, musuh jahatnya tersebut juga mampu berganti ukuran menjadi sekecil semut. Hebatnya lagi, musuh ini memiliki senjata yang mematikan. Nah, buat kau yang hendak tahu jalan ceritanya lebih lengkap, yuk tonton langsung filmnya!

8. Spider-Man 2

Film superhero Hollywood terbaik yang kedelapan yaitu Spider-Man 2. Film ini mencerminkan potret kehidupan seorang superhero, yang ternyata tidak selalu memiliki kehidupan yang menyenangkan dan senantiasa mendapatkan apa yang diinginkan.

Karena, film Spider-Man 2 ini lebih mengisahkan wacana perjuangan seorang Peter Parker, yang mesti menyeimbangkan dua kehidupannya, antara kehidupan orang lazimdengan kehidupannya sebagai seorang superhero.

9. X-Men: Days of Future Past

X-Men: Days of Future Past juga menjadi salah satu film superhero Hollywood terbaik model CekAja.com. Bagaimana tidak, film yang tayang pada 2014 ini menerima rating IMDb yang cukup besar, yaitu sebesar 1/10, dengan total pendapatan bersih mencapai 233,9 juta dolar Amerika Serikat.

X-Men: Days of Future Past bercerita tentang pembantaian para mutan yang terjadi di seluruh dunia, oleh pemerintah dengan menciptakan sentinel, yang merupakan robot berkemampuan layaknya mutan, yang diambil dari sampel darah Mystique.

10. Unbreakable

Selanjutnya ada Unbreakable, yang menjadi film superhero Hollywood terbaik. Film ini sudah tidak perlu disangsikan lagi kesuksesannya, sebab Shyamalan sebagaisutradara memang sudah diketahui , sebagai penggemar komik yang banyak menunjukkan referensi komik superhero, ke dalam kisah kepahlawan.

Salah satu referensi yang diberikan, mirip contohnya kesengajaan nama aksara tokoh dengan inisial nama yang sama, misalnya Linda Lee, Matt Murdock dan lain sebagainya.

Tidak cuma itu, hadirnya tokoh antagonis yang merasa bahwa tokoh utama yaitu tanggapan, atas pertanyaan dari kegunaan eksistensinya di dunia, juga menjadi bab dari rujukan Shyamalan.

11. Aquaman

Di urutan ke-11 ada film Aquaman. Superhero yang bernama Arthur ini dinilai menjadi satu keturunan yang paling pantas untuk menempati tahta kerajaan Atlantis.

Di film ini, kau nantinya akan dimanjakan dengan agresi seru dari petualangan Arthur dan Mera, dalam melawan Raja Orm.

Aquaman yang menjadi penutup film superhero pada 2018 lalu, memiliki pendapatan sekitar 1,075 miliar dolar AS. Besarnya pemasukan yang sukses diraup oleh film Aquaman ini, ialah hasil dari perjuangan tim dan para pemainnya, dalam mendatangkan dongeng serta penampilan visual yang menakjubkan.

12. Captain America: The Winter Soldier

Sekuel Captain America yang tayang pada permulaan tahun 2014 ini, menjadi salah satu film superhero terlaris di masanya. Bagaimana tidak, jikalau dilihat dari rating IMDb, Captain America: The Winter Soldier mendapatkan rating sebesar 8/10.

Tidak hanya itu, film superhero yang mempunyai pemasukan bersih sekitar 259,76 juta dolar Amerika Serikat ini, menjadi nominasi untuk kategori Best Achievement in Visual Effect.

Kaprikornus, telah tak aneh bukan betapa kerennya penampilan visual yang disuguhkan Captain America: The Winter Soldier?

13. The Fantastic Four

Di posisi terakhir ada The Fantastic Four. Film superhero yang satu ini berkisah ihwal sejarah permulaan datangnya empat astronot, yang secara datang-tiba menerima kekuatan super sehabis terkena radiasi kosmik.

Buat kau yang belum tahu, epat astronot tersebut di antaranya, yaitu Sue Storm, Reed Richards, Johnny Storm dan Ben Grimm. Untuk Sue Storm sendiri, kekuatan yang beliau dapatkan berupa kemampuan menghilang.

Kemudian, Reed Richards mempunyai kekuatan berupa tubuh yang elastis. Johnny Storm mempunyai kekuatan, berupa kesanggupan memancarkan api dari dalam tubuhnya.

Sementara Ben Grimm, dia mempunyai kekuatan yang mampu membuat tubuhnya menjadi keras mirip watu.

(Baca Juga: Film Hollywood dengan Pendapatan Terbesar)

Kini kamu telah mengetahui beberapa film superhero Hollywood terbaik, mulai dari Superman, The Dark Knight, Avengers sampai The Fantastic Four.

Semua film tersebut, sampai saat ini mampu kau tonton di aplikasi menonton film, seperti misalnya Netflix dan HOOQ.

Hanya saja, untuk mampu menonton film sepuasnya kau perlu berlangganan terlebih dahulu dan membayar sejumlah duit untuk tagihannya.

Agar proses registrasi serta pembayaran menjadi lebih mudah dan ekonomis, kamu bisa menggunakan kartu kredit selaku sistem pembayarannya.

Seperti yang diketahui, kartu kredit acap kali menunjukkan promo menawan untuk para penggunanya, mirip diskon, cashback atau rewards point. Maka dari itu, buat kamu yang belum mempunyai kartu kredit, yuk segera usikan melalui CekAja.com.

Di sana, tersedia banyak produk kartu kredit yang mampu kamu pilih sesuai keperluan dan kesanggupan finansial.

Tidak hanya itu, proses pengajuannya pun sangat mudah, cepat dan aman sebab sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kaprikornus, yuk usikan kartu kredit terbaikmu sekarang juga dan dapatkan segudang manfaatnya!