0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

10 Rekomendasi Dingklik Malas Terbaik, Cocok Untuk Relaksi Di Rumah

Sedang merasa lelah atau depresi alasannya bekerja? Mungkin beristirahat sejenak dengan beberapa rekomendasi bangku malas terbaik yang akan kita diskusikan kali ini mampu dijadikan selaku salah satu solusi.

Manjakan Diri dengan Duduk di Kursi Malas

Di tengah pandemi mirip saat ini, berbagai para pekerja yang diharuskan untuk melakukan pekerjaan dari rumah, guna menghalangi terjadinya penularanan virus yang tak terkendali.

Meskipun terdengar lebih fleksibel, tetapi bekerjsama bekerja di rumah justru mempunyai tekanan yang jauh lebih besar, alasannya kau tetap dituntut untuk meraih sasaran yang sudah ditetapkan.

Ditambah lagi kalau kondisi keuangan perusahaan juga sedang tidak stabil, maka umumnya para pekerja akan diberikan target yang jauh lebih besar, dibandingkan dikala mereka melakukan pekerjaan di kantor.

Oleh alasannya adalah itu, tak jarang rasa lelah dikala melakukan pekerjaan di rumah justru lebih terasa di badan. Meski begitu, gak ada salahnya lho jika kau mengistirahatkan badan sejenak.

(Baca Juga: Merk Bean Bag Terbaik)

Nah, salah satu cara untuk menghilangkan rasa letih di tubuh yakni dengan cara duduk di kursi malas, yang mampu mengistirahatkan punggung sekaligus meluruskan kaki yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah.

Hanya saja, dikala ini sudah terdapat banyak kursi malas yang dijual di pasaran dengan bentuk dan fitur yang berbeda-beda, sehingga mungkin hal ini bisa menciptakan kau bingung dalam menentukan.

Oleh alasannya itu, di dalam potensi kali ini kita akan membicarakan ihwal beberapa saran bangku malas terbaik yang mampu kau jadikan selaku pilihan. Apa sajakah itu? Yuk disimak gotong royong.

Jenis-jenis Kursi Malas yang Perlu Diketahui

Sebelum kita membicarakan wacana saran bangku malas terbaik, ada baiknya jikalau kau turut mengenali tentang beberapa macam bangku malas yang sudah mampu kau peroleh dengan mudanya di pasaran.

Dilansir dari situs 99.co, berikut sejumlah jenis kursi malas yang mampu kamu jadikan pilihan, yakni yakni:

  • Bean Bag

Pertama ada jenis bangku malas bean bag yang tentu saja sudah tidak ajaib lagi ditelinga kau. Sebab, jenis bangku satu ini mulai banyak dipakai untuk cafe-cafe maupun perkantoran, untuk membuat ruangan tampak tampakcozy untuk bermalas-malasan.

Bean bag itu sendiri ialah kursi yang diisi dengan styrofoam dengan permukaan yang mampu mengikuti bentuk pantatmu dengan mudah.

Selain itu, bangku ini tidak memilih kaki, melainkan berupa mirip bantalan lingkaran dengan ukuran yang cukup besar, sehingga kerap kali dipakai untuk ruangan-ruangan yang mengusung konsep tatami atau lesehan.

  • Eames

Selanjutnya ada kursi jenis eames, yang bergaya klasik dan bahkan sudah eksis sejak tahun 1948. Kursi ini memberikan sandaran yang nyaman serta mampu menopang bab tubuh dari kepala hingga kaki.

Tak hanya tenteram, bangku ini juga mempunyai dudukan yang begitu empuk dengan fitur yang kuat, sehingga layak pula untuk masuk ke dalam jajaran usulan dingklik malas terbaik.

Saat ini, bangku malas eames juga sudah hadir dengan aneka macam desain dan materi, yang menciptakan kamu menentukan banyak pilihan bila ingin membelinya.

  • Gili

Bentuknya yang begitu menggemaskan membuat dingklik ini tak cuma nyaman jikalau dipakai untuk bersantai, melainkan juga cocok untuk menghiasruangan.

Kursi ini memiliki rancangan yang terbaru, tetapi tetap memancarkan aura kesederhanaan. Kamu bahkan juga bisa menaruh bangku ini di dalam kamar tidur untuk berleha-leha sembari membaca buku dan makan makanan ringan.

  • Loveseat

Terakhir ada loveseat yang mempunyai desain untuk dua orang. Jika dilihat sekilas, jenis dingklik malas satu ini dapat masuk ke dalam klasifikasi sofa, namun mempunyai tinggi yang lebih rendah dibandingkan sofa kebanyakan.

Hanya saja, jenis dingklik malas satu ini memang tidak terlalu cocok kalau diletakkan di rumah minimalis dengan space yang terbatas, karena ukuran dingklik yang terlalu lebar.

Tetapi, jikalau kau memiliki ruangan yang cukup besar, loveseat akan sangat cocok ditaruh sebagai furniture untuk menghiaskamar tidur.

Rekomendasi Kursi Malas Terbaik

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa nasehat kursi malas terbaik yang bisa kau jadikan selaku pilihan, yaitu yakni:

1. The Olive House Reclying Chair

Rekomendasi kursi malas terbaik yang pertama adalah The Olive House Reclying Chair, yang memiliki sandaran serta dudukan yang tebal, ialah dengan ukuran mencapai 14 cm.

Dengan ketebalannya itulah, dijamin waktu istirahat akan terasa sangat nikmat. Ketika membelinya, kamu akan sekaligus mendapatkan sandaran kaki terpisah (ottoman), sehingga kamu bisa berleha-leha sambil meluruskan kaki yang pegal.

Sandarannya itu sendiri mampu kau mundurkan sampai mencapai 155 derajat, atau bahkan diputar hingga 360 derajat, yang membuatnya terasa begitu nyaman.

Tersedia tiga pilihan warna, yaitu wine, brown, dan black, sehingga bisa disesuaikan pula dengan selera atau rancangan ruangan. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp3 juta – Rp5 juta.

2. Naturehike Folding Moon Chair

Rekomendasi bangku malas terbaik selanjutnya yakni Naturehike Folding Moon Chair, salah satu bangku malas yang dapat dilipat, sehingga mampu kau bawa kemanapun ketika bepergian.

Meski hadir dengan harga yang terjangkau, kualitasnya sangatlah tidak murahan. Sebab, dingklik ini didesain dengan bahan yang kokoh, alasannya versi kaki segitiganya yang menciptakan dingklik menjadi lebih stabil serta bisa menahan beban hingga 90 Kg.

Material rangkanya itu sendiri terbuat dari aluminium yang besar lengan berkuasa dan tahan lama. Selain itu, area duduk dan sandarannya terbuat dari material oxford 600D yang mempunyai kelebihan berpengaruh dan tahan air, bahkan saat hujan, sehingga sangat sesuai dipakai untuk kegiatan outdoor.Kamu mampu menerima kursi lipat ini mulai dari Rp500 ribu an.

3.Kursi Sofa Syahrini

Jika kamu sering berimajinasi untuk menjadi ratu atau raja, maka usulan bangku malas satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan.

Sebab, desainnya yang sungguh glamour bisa membuat kamu seolah-olah menjadi seorang raja. Rangkanya yang terbuat dari kayu mahoni akan membuat performa bangku menjadi lebih gagah, apalagi jikalau ditaruh di dalam kamar.

Selain itu, sandaran punggungnya yang tinggi juga menciptakan aktivitas berpangku tangan menjadi lebih nyaman. Cocok digunakan untuk menonton TV atau membaca buku. Kursi ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp2,5 juta.

4. Wellington’s Reclining Sofa 9905

Selanjutnya ada Wellington’s Reclining Sofa 9905 yang juga turut masuk ke dalam nasehat kursi malas terbaik.

Bangkunya yang mempunyai busa tebal akan menciptakan siapapun merasa nyaman saat duduk diatasnya.

Selain itu, sandaran punggung dan lengan pun juga dijamin bisa membuat badan kembali merasa rileks saat itu juga.

Tak cuma itu, kursi ini juga dilengkapi dengan sandaran kaki yang bisa membantu dalam melancarkan peredaran darah lho.

Wellington’s Reclining Sofa 9905 dibentuk memakai material besi dan kayu untuk rangkanya. Sedangkan untuk sandaran dan dudukannya yang dibuat dari busa berlapis kulit oscar.

Nah, yang dibuat dari bahan seperti itu, maka tak aneh bila sofa ini juga sangat mudah untuk dibersihkan, sebab mampu higienis cuma dengan di lap saja.

Tersedia dengan sejumlah varian warna, adalah hitam, krem, dan coklat, membuat kau bisa menyelesaikannya dengan interior rumah.

5. Morres Sofa Single Seat

Rekomendasi bangku malas terbaik selanjutnya ialah Morres Sofa Single Seat, yang terbuat dari materi kulit, sehingga bisa menambahkan kesan mewah pada ruangan.

Ditambah lagi dengan penggunaan warna coklat serta bentuknya yang besar juga menciptakan bangku menjadi terlihat begitu klasik dan mewah . Sangat cocok untuk diletakkan di ruangan keluarga yang besar.

Selain mempunyai sandaran dan dudukan yang empuk, bangku ini juga dilengkapi dengan sandaran kaki, sehingga kau bisa bersantai sembari meluruskan kaki yang pegal sesudah beraktivitas dengan pengaturannya yang sangat gampang.

6. Shenar 53100

Rekomendasi bangku malas terbaik selanjutnya yakni Shenar 53100, dengan mobilitasnya yang sangat baik. Sebab, kursi ini mempunyai bobot yang ringan yang mampu dilipat, sehingga sungguh gampang kalau kamu ingin membawanya kemanapun itu.

Selain itu, bentuknya yang tipis juga sangat sesuai jika kau pakai untuk kegiatan outdoor. Tak hanya gampang dibawa, bangku malas satu ini juga gampang disimpan tanpa memerlukan ruang yang besar.

Sebagai salah satu anjuran dingklik malas terbaik, kursi ini pastinya turut mengedepankan kenyamanan setiap penggunanya.

Menggunakan dingklik ini, kamu dapat mengontrol tingkat kemiringan untuk sandaran punggungnya. Tak cuma itu, terdapat pula alas di bagian sandaran punggung, sehingga menciptakan leher bisa lebih beristirahat dengan damai.

Shenar 53100 terbuat dari material besi untuk rangkanya dan polyester fabric untuk dudukannya. Pori-porinya pun juga besar, sehingga membuat udara menjadi lebih mudah masuk dan tidak membuat gerah.

7. Cass Living Agneia Flower Chair

Sedang mencari bangku anggun yang mampu dipakai untuk beristirahat? Maka Cass Living Agneia Flower Chair mampu dijadikan selaku salah satu nasehat kursi malas terbaik untukmu.

Kursi ini terkonsentrasi pada sandarannya yang berbentuk layaknya bunga mekar, namun tetap sungguh nyaman. Terbuat dari rotan yang kuat, kau bahkan mampu bersandar dengan nyaman sembari mengobrol santai dengan sahabat.

Kursi ini akan sangat sesuai kalau diletakkan di teras rumah maupun di dalam rumah, berdampingan dengan sofa lainnya.

Dudukan kursinya itu sendiri yang dibuat dari kulit dengan busa yang tebal dan empuk. Sementara itu, untuk warnanya cuma tersedia dalam satu warna saja, adalah biru.

8. Ergotec KR 3000

Rekomendasi kursi malas terbaik selanjutnya ialah Ergotec KR 3000, sebuah kursi yang memiliki sandaran punggung yang mampu diatur kemiringannya sesuai impian.

Bahkan, kemiringan dari kursinya itu sendiri mampu dikelola hingga meraih posisi tidur lho, menciptakan pengguna memiliki peluang untuk mencari posisi ketentraman yang paling dicari.

Ketika berbelanja bangku ini, kamu juga akan mendapatkan sandaran kaki yang terpisah, sehingga kau bisa beristirahat sambil meluruskan kaki.

Tak cuma mengedepankan ketentraman, kursi ini juga turut mengamati kriteria keamanannya lho, menyaksikan dari bentuknya yang sangat kokoh.

Bahkan, berat dari satu kursi Ergotec KR 3000 mampu meraih 60 Kg! Kaprikornus, sangat wajar apabila mampu menahan satu orang dewasa.

Dengan warna hitam yang berkelas, dingklik ini akan sangat cocok jikalau diletakkan di banyak sekali ruangan.

9. Chandra Karya Kursi Santai K001

Chandra Karya Kursi Santai K001 ialah salah satu saran bangku malas terbaik yang mampu dipakai, baik itu di outdoor maupun di indoor.

Terbuat dari metal untuk bab rangkanya serta fabric untuk sandarannya, membuat dingklik ini terkesan kuat serta tidak akan gampang berkarat.

Sementara itu, bab sandarannya yang yang dibuat dari fabric juga mempunyai pori-pori, sehingga udara bisa masuk dengan gampangnya dan menciptakan tubuh tidak gampang gerah dan acara bersantai menjadi jauh lebih nikmat.

Salah satu kelebihan dari bangku malas ini adalah, kemampuannya yang mampu dilipat, menciptakan setiap pengguna mampu lebih mudah untuk membawanya kemanapun, tergolong untuk bertamasya atau melakukan aktivitas outdoor.

Ditambah lagi dengan bahannya yang bersifat anti-air, air-karat, dan tahan usang, tentunya bangku ini akan sangat sesuai dipakai di dalam aneka macam keadaan.

10. IKEA Nolmyra

Nah, rekomendasi kursi malas terbaik yang hendak kita bahas terakhir adalah IKEA Nolmyra. Seluruh produk furniture IKEA memang tak perlu disangsikan lagi kualitasnya.

Ditambah lagi dengan desainnya yang sangat terbaru dan bervariatif, menciptakan produk keluaran IKEA kerap kali dijadikan selaku favorite siapa saja, salah satunya mirip IKEA Nolmyra ini.

Terbuat dari veneer kayu birch, menciptakan kursi ini mampu menopang bangku dengan kuat dan kokoh. Selain itu, warna debu-abunya juga membuat tampilan ruangan menjadi terlihat cozy dan tenteram.

Rangka tempat duduk yang dibuat dari baja dan dilapisi dengan serbuk poliester, sangat gampang untuk dibersihkan dan terasa ringan untuk dipindahkan.

Makara, itulah beberapa nasehat kursi malas terbaik yang mampu kamu jadikan pilihan untuk melakukan acara bermalas-malasan di rumah.

(Baca Juga: Tips Beli Furniture di Toko Online)

Walaupun saat ini telah banyak kursi malas yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau, tentunya kamu tetap ingin mendapatkan harga ekonomis, bukan?

Nah, salah satu penyelesaian yang mampu dicoba yaitu dengan membeli memakai kartu kredit. Sebab, kartu kredit sering kali menawarkan promo dan diskon mempesona untuk para penggunanya, yang menciptakan transaksi berbelanja menjadi lebih hemat.

Belum punya kartu kredit? Segera olok-olokan saja dengan gampangnya di CekAja.com!