0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

10 Penghangat Air Listrik Terbaik Dengan Teknologi Canggih, Telah Punya?

Jika di antara kau ada yang mencari pemanas air listrik terbaik, saat ini sudah banyak sekali perusahaan elektronik yang mengeluarkan produk pemanas air listrik, dari banyak sekali tipe, model dan harga. Meski begitu, namun tetap saja semua merek penghangat air listrik terbaik itu berfungsi untuk menghangatkan air secara elektro.

Sebagai salah satu barang elektronika yang masuk ke dalam klasifikasi perlengkapan rumah tangga (home appliance), pemanas air listrik sekarang keberadaannya sungguh dibutuhkan.

Pasalnya, memiliki pemanas air listrik terbaik mampu membuat lebih mudah pekerjaanmu, dalam mendapatkan air panas dengan mudah tanpa harus memasaknya terlebih dulu.

Kemudahan penggunaan pemanas air listrik, atau yang seringkali disebut selaku water heater pun, sejatinya tidak hanya mampu dinikmati oleh anak muda dan orang dewasa saja, namun kaum manula yang sudah lanjut usia juga dapat menggunakannya dengan mudah.

Dengan memiliki pemanas air listrik terbaik, kau pun bisa dengan gampang mandi air panas dan menerima segudang manfaatnya. Seperti yang dimengerti, manfaat mandi air panas sangat banyak, di antaranya yakni:

  • Membantu melembapkan kulit
  • Menangani tak bisa tidur
  • Meredakan flu dan sakit kepala
  • Menghilangkan stres
  • Menurunkan tekanan darah
  • Menghilangkan pegal-pegal
  • Memperbaiki kinerja jantung
  • Dan lain sebagainya.

(Baca Juga: Penyebab Tagihan Listrik Mahal)

Semua manfaat mandi air hangat tersebut, tentunya bisa didapatkan dan dicicipi oleh semua orang dengan gampang, hanya dengan memakai penghangat air listrik terbaik.

Maka dari itu, buat kamu yang belum mempunyai pemanas air listrik, atau sedang mencari pemanas air listrik terbaik, pada peluang kali ini CekAja.com akan memperlihatkan beberapa nasehat pemanas air listrik terbaik khusus untuk kamu. Yuk simak ulasannya gotong royong.

Daftar Pemanas Air Listrik Terbaik

Jika mengatakan ihwal penghangat air listrik terbaik, bekerjsama ada berbagai daftar penghangat air listrik yang mampu dijadikan pilihan.

Tetapi, untuk memudahkanmu memilih pemanas air listrik terbaik dari merek dan kualitas terpercaya, di bawah ini CekAja.com telah merangkum 10 daftar penghangat air listrik, yang di antaranya adalah:

1. Ariston Andris Lux

Pemanas air listrik yang pertama adalah Ariston Andris Lux. Pemanas air listrik yang mempunyai rancangan asal Italia ini, mempunyai keamanan dan ketahanan yang sangat besar lengan berkuasa.

Untuk keamanannya sendiri, Ariston Andris Lux sudah dilengkapi dengan beberapa fitur mirip ELCB (Earth-leakage circuit breaker), bracket, termostat yang akurat, serta safety valve.

Sementara, untuk sisi ketahanannya sendiri, produk pemanas air listrik yang satu ini sudah terbukti ketahanannya, alasannya menggunakan bagian tembaga serta lapisan incoloy enamel yang membuatnya tahan lama.

Selain itu, tangki yang ditawarkan produk ini pun cukup besar, yaitu ada yang 15 liter dan 30 liter. Dengan tangki sebesar ini, Ariston Andris Lux membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt dengan tegangan sebesar 220 volt.

Menariknya, penghangat air listrik ini memiliki sensor air otomatis, yang sangat cocok untuk dipakai di tekanan tinggi maupun tekanan rendah.

Maka dari itu, tak aneh apabila produk yang sengaja diusung dengan desain mewah ini, memiliki harga yang tidak murah, yakni sekitar Rp3 juta.

2. Domo Electric Water Heater DA 4010

Berikutnya ada Domo Electric Water Heater DA 4010, yang menjadi salah satu pemanas air listrik terbaik versi CekAja.com.

Produk yang satu ini memperlihatkan harga sekitar Rp1,5 juta kepada para calon pembelinya untuk bisa dibawa pulang. Harga yang yang ditawarkan tersebut, pastinya sesuai dengan mutu serta fitur yang diberikan.

Sebab, penghangat air listrik dengan tangki sebesar 10 liter ini sudah terjamin ramah lingkungan, karena telah dilengkapi dengan pemanas berbahan dasar magnesium anoda, yang dapat menambah daya tahan produk ini kepada korosi, di lapisan polyurethane padat penahan panas air di dalam tangki.

Keamanan produk penghangat air listrik ini pun sama dengan produk sebelumnya, alasannya adalah menggunakan fitur ELCB serta drum yang berbahan dasar berlapis porcelain enamel.

Tidak hanya itu, Domo Electric Water Heater DA 4010 juga dapat menghasilkan air dengan maksimal temperatur hingga 75 derajat celcius, hanya saja memerlukan daya listrik sebesar 200 watt.

3. Modena Casella ES 10D

Di urutan ketiga ada Modena Casella ES 10D, selaku penghangat air listrik terbaik. Produk keluaran Modena ini menyantap daya listrik yang lebih besar dari produk sebelumnya, yaitu sebesar 250 watt untuk bisa memanaskan air dengan suhu optimal 75 derajat celcius.

Produk pemanas air listrik ini pun anti karat, sebab telah mempunyai fitur berupa tangki yang sudah dilapisi porselen titanium dan enamel, yang bisa mencegah karat.

Kemudian, Modena Casella ES 10D juga memakai bahan yang serupa untuk instalasi listrik, sehingga anti korsleting listrik.

Untuk bisa memiliki penghangat air listrik yang satu ini, kamu mesti mengeluarkan kocek yang tak sedikit, setidaknya kamu harus mempunyai dana sebesar Rp1,6 juta untuk bisa menjinjing pulang produk ini.

4. Rheem RCY 10 Water Heater Electric

Selain tiga produk pemanas air listrik di atas, Rheem RCY 10 Water Heater Electric juga menjadi salah satu produk pemanas air listrik terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan.

Bagaimana tidak, produk ini ialah produk yang berasal dari perusahaan penghasil pemanas air, yang telah dikenal di seluruh dunia semenjak 1920.

Rheem RCY 10 merupakan produk modern, yang mempunyai kapasitas tangki sebesar 10 liter dengan kuat arus 1.13 Amps. Pemanas air listrik ini bisa menghangatkan air sampai mencapai suhu 7 derajat celcius, cuma dengan daya 250 watt saja.

Rheem RCY 10 juga menjadi produk terbaik, yang sengaja dihadirkan untuk menyanggupi keperluan para penggunanya, dengan berbagai macam kelebihan dan harga yang terjangkau. Hal tersebut mampu dilihat dari harga yang disediakan, yaitu sekitar Rp2 juta.

Meski harganya terjangkau, tetapi mutu yang diberikan tidak sembarang pilih. Produk ini memakai anode magnesium, lapisan tabung dari insulasi polyurethane tebal bebas CFC yang kemudian dilapisi lagi dengan epoxy, komponen pemanas Incoloy 840 dan juga material tabung yang berasal dari vitreous enamel, yang tahan korosi dan anti bocor.

5. Modena Casella ES 30DR

Buat kau yang mencari penghangat air listrik dengan harga terjangkau tetapi berkualitas, produk yang satu ini rasanya sangat sesuai untukmu.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp1 juta, Modena Casella ES 30DR mempunyai kapasitas tangki sebesar 10 liter.

Tangki tersebut yang dibuat dari baja yang dilapisi dengan titanium porcelain enamel, sehingga anti karat dan aman dari lumut.

Lapisan porcelain enamel ini, menariknya juga dipakai pada bagian pipa, sehingga aman untuk kesehatan.

Apabila kau ragu dengan keamanan dan ketahanan produk ini, sebab harganya condong murah, eits jangan khawatir.

Modena Casella ES 30DR sudah dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti electric safety, pengaturan temperatur, anti karat, double thermostat serta overheating safety.

6. Rinnai RES EC010

Pemanas air listrik terbaik yang keenam adalah Rinnai RES EC010. Pemanas air yang memiliki bentuk horizontal ini sungguh unik dan mungil, sehingga sangat cocok untuk kau yang memiliki ruangan dengan langit-langit rendah.

Ukuran dari pemanas air listrik ini hanya sebesar 278 x 278 x 420, dengan berat hanya sekitar 5,6 kg. Bagaimana, benar-benar sangat mungil bukan?

Pemanas air ini pun hanya menyantap daya sebesar 200 watt, untuk bisa menghangatkan air dengan suhu optimal 75 derajat celcius.

Tidak cuma itu, kamu pun membutuhkan tegangan sebesar 220 volt, untuk mampu mengoperasikan penghangat air listrik yang memiliki tangki berkapasitas 10 liter ini.

Untuk harga sendiri, Rinnai RES EC010 pun tidak terlalu mahal, alasannya kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp1,5 juta, untuk bisa membawa pulang pemanas air listrik yang satu ini.

7. Ariston Pro ECO 50V

Ariston Pro Eco 50 V merupakan salah satu produk pemanas air listrik terbaik keluaran Ariston yang mempunyai harga tertinggi. Hal tersebut tentu disebabkan oleh penggunaan material yang bermutu, besar lengan berkuasa, serta mempunyai efisiensi daya yang sangat bagus.

Belum simpulan hingga disitu, Ariston Pro ECO 50V pun mempunyai tangki dengan kapasitas yang cukup besar, ialah sekitar 50 liter.

Produk penghangat air listrik ini pun mempunyai banyak keunggulan yang mampu dicicipi para penggunanya, mirip automatic on/off, mempunyai tekanan maksimal 8 bar, serta memakai pelindung korosi berupa titanium enamel dan magnesium anoda.

8. Aqua AES10VQ1

Produk penghangat air listrik terbaik keluaran Jepang yang satu ini, mempunyai harga yang sangat terjangkau, adalah kurang dari Rp2 juta. Dengan harga tersebut, kau sudah bisa mendapatkan pemanas air listrik yang telah menerima sertifikasi waterproof grade IPX4.

Aqua AES10VQ1 sendiri, mempunyai tangki berukuran 1 liter. Yang mana, untuk mampu mengoperasikan pemanas air listrik yang satu ini, kamu memerlukan daya listrik sebesar 200 watt.

9. Wika EWH RZB

Di urutan kesembilan ada Wika EWH RZB. Memiliki bentuk yang sederhana dan mungil, penghangat air listrik ini berukuran 450 x 660 x 230 mm dengan tangki ganda berkapasitas 15 liter.

Meski kapasitas tangki yang dimiliki besar, namun pemanas air listrik yang satu ini dapat ditaruh di ruangan kecil, mirip misalnya apartemen.

Wika EWH RZB pun nyatanya menjadi penghangat air listrik yang sangat unik, karena memiliki penampilan LED yang mampu membuat lebih mudah pengaturan temperatur dan kenop kendali.

Selain itu, kamu pun bisa mengontrol daya yang mau kamu gunakan, mulai dari 200 watt, 300 watt sampai 500 watt. Hal itu ditujukan untuk membantu para penggunanya dalam meminimalisir biaya listrik.

10. Electrolux EWE 241 HX-DWS

Pemanas air listrik terakhir yang bisa kamu jadikan pilihan yakni Electrolux EWE 241 HX-DWS. Pemanas air listrik ini mempunyai struktur kelistrikan yang terletak di atas tangki, yang menciptakan produk ini terhindar dari korsleting yang dapat terjadi balasan dari kebocoran air.

Produk ini pun mempunyai fitur lampu LED, yang mampu berubah warna menjadi putih, kuning, ungu hingga merah, sesuai dengan suhu yang dihasilkan. Dengan begitu, kau mampu mengenali tingkatan suhu dari lampu LED tersebut.

Kemudian, pemanas air ini pun mempunyai ukuran 350 x 210 x 100 mm. Dengan ukuran tersebut, penghangat air listrik ini bisa mengkonsumsi daya sampai 541 watt saat digunakan. Untuk mampu membawa pulang satu unit produk ini, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp2,5 juta.

(Baca Juga: Daftar Tarif Dasar Listrik Terbaru)

Lebih Hemat Beli Pemanas Air Listrik Terbaik dengan Kartu Kredit

Sudah menjadi diam-diam lazim, bila berbelanja produk elektro memakai kartu kredit menjadi lebih hemat.

Hal tersebut dikarenakan, kartu kredit tak jarang memperlihatkan promo mempesona yang dapat dicicipi para penggunanya, mirip diskon, rewards point atau bahkan cashback.

Semua promo menawan tersebut berlaku untuk pembelian semua jenis barang elektronika, tergolong pemanas air listrik. Namun, untuk bisa mendapatkan promo, kau tentu mesti mempunyai kartu kredit terlebih dahulu.

Bagi kamu yang belum mempunyai kartu kredit, kamu sekarang mampu mengajukannya dengan mudah dan secara online melalui CekAja.com.

Di sana, tersedia banyak produk kartu kredit yang bisa kamu pilih sesuai keperluan dan kesanggupan finansial.

Tidak hanya itu, sebelum mengajukan pun, kamu mampu melaksanakan perbandingan beberapa produk kartu kredit apalagi dahulu di laman CekAja.com, untuk mengetahui dan memastikan mana produk kartu kredit yang sesuai untukmu.

Namun untuk bisa melaksanakan perbandingan, kau harus mengisi beberapa data yang diharapkan, seperti alamat tempat tinggal, tanggal lahir, pekerjaan, penghasilan dan beberapa data yang lain yang diharapkan.

Setelah itu, CekAja.com akan menunjukkan beberapa anjuran kartu kredit terbaik yang tepat dengan keperluan dan kemampuan finansialmu.

Jika kamu terpesona, kamu bisa langsung mengajukannya dengan segera dan kondusif, alasannya telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Makara, buat kau yang belum memiliki kartu kredit, tunggu apalagi? Yuk ejekan kini dan dapatkan segudang keuntungan serta promo menariknya!