0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

10 Merek Timbangan Badan Digital Terbaik Untuk Mengendalikan Berat Tubuh Selama Pandemi

Merek timbangan badan digital terbaik sepertinya ketika ini memang perlu dimiliki setidaknya satu di rumah, guna tetap menjaga berat tubuh selama di rumah.

Sejak pandemi yang mulai mewabah ke hampir seluruh dunia semenjak awal tahun 2020 ini, masyarakat memang dihimbau untuk meminimalkan acara di luar rumah, guna menekan penyebaran virus yang tak terkontrol.

Akan tetapi, terlalu usang di rumah nyatanya menunjukkan pengaruh yang cukup signifikan terhadap kesehatan badan.

Hal tersebut mampu terjadi alasannya kurangnya tubuh untuk bergerak, dimana lazimnya kau harus berjalan kaki atau memakai transportasi publik untuk pergi ke kantor, sekarang kamu tak perlu melaksanakan itu lagi.

(Baca Juga: Cara Menaikkan Berat Badan)

Sehingga, bisa saja terlalu lama di rumah ini membuat berat badan menjadi tidak terkontrol pula.

Oleh karena itu, biar badan tetap ideal dan terjaga kesehatannya, ada baiknya jikalau kamu mulai mengontrolnya dengan memiliki timbangan di rumah.

Hanya saja, banyaknya timbangan tubuh digital yang terdapat di pasaran dikala ini mungkin kerap kali justru menciptakan kamu gundah dalam memilih.

Karenanya, di dalam potensi kali ini kita akan membicarakan ihwal sejumlah merek timbangan digital terbaik yang mampu kau jadikan pilihan. Yuk disimak bahu-membahu!

Tips Memilih Merek Timbangan Badan Digital Terbaik

Sebelum kita membicarakan perihal beberapa merek timbangan badan digital terbaik, ada baiknya bila kita turut mengetahui tentang cara memilih timbangan yang sempurna, biar tidak salah membeli pada nantinya. Beberapa tips yang perlu kau perhatikan yakni:

  • Pilih Fitur Sesuai Kebutuhan

Hal pertama saat menentukan merek timbangan tubuh digital terbaik yang perlu kau amati yakni, fiturnya.

Sudah kian banyak produk timbangan digital yang datang dengan banyak sekali fitur pemanis, seperti timbangan yang mampu membantu dalam mengukur komposisi badan untuk kau yang sedang mengerjakan pembatasan makanan , mirip body mass index, visceral fat, bone mass, dan lain-lain, atau ada pula timbangan yang dapat disinkronisasi dengan aplikasi yang ada di ponsel pintar.

Nah, dalam membeli timbangan badan digital, pilihlah timbangan yang memiliki fitur yang kamu butuhkan. Jangan lupa juga untuk sesuaikan dengan budgetnya juga.

  • Pilih Berdasarkan Akurasi Pengiriman

Tips berikutnya dalam menentukan merek timbangan tubuh digital terbaik, adalah perhatikanlah tingkat akurasi pengukuran dari timbangan tersebut.

Umumnya, timbangan badan digital mampu mengukur hingga 0,1 Kg. Akan tetapi, bila kau membutuhkan pengukuran yang lebih akurat, seleksilah timbangan dengan akurasi pengukuran hingga 0,01 Kg.

Bagi sebagian orang, tingkat akurasi hingga 0,01 Kg acap kali dianggap kurang penting. Padahal, timbangan dengan tingkat akurasi yang lebih tinggi dinilai paling sempurna untuk digunakan dalam mengontrol berat tubuh secara rutin.

Hanya saja, timbangan dengan tingkat akurasi 0,01 Kg ini juga cukup sukar didapatkan di toko online yang ada di Indonesia saat ini.

  • Perhatikan Batas Maksimal Timbangan

Seringkali dilupakan, padahal ialah salah satu hal yang terpenting untuk diamati saat berbelanja merek timbangan tubuh digital terbaik.

Setiap timbangan umumnya memiliki batas maksimal yang berlainan-beda. Ada timbangan yang memiliki batas optimal 150 Kg, ada pula yang justru mempunyai batas optimal mencapai 180 Kg.

Dengan memperhatikan batas optimal ini, kau pastinya tidak akan memakai timbangan melebihi batas yang telah ditentukan, bukan?

  • Perhatikan Jenis Baterai yang Digunakan

Tips terakhir dalam menentukan merek timbangan tubuh digital terbaik yang tak kalah pentingnya adalah, dengan mengetahui jenis baterai yang dipakai.

Sebab, pastikan bahwa jenis baterai yang digunakan mudah didapatkan dan tidak mempersulit kamu ketika harus mengubah baterai pada nantinya.

Ada timbangan yang menggunakan jenis baterai AAA, namun ada pula yang memakai baterai lithium atau baterai kancing.

Saat ini bahkan sudah ada timbangan digital yang menggunakan cara charger untuk mengisi dayanya.

Rekomendasi Merek Timbangan Badan Digital Terbaik

Dilansir dari banyak sekali sumber, berikut beberapa merek timbangan tubuh digital terbaik yang mampu kau jadikan pilihan, yakni yaitu:

1. Taffware Digital Scale

Merek timbangan badan digital terbaik yang hendak kita bahas pertama yakni produk dari brand Taffware, yang telah masuk ke dalam pasar elektronika sejak tahun 2018.

Tak jauh berlainan dengan timbangan pada umumnya, ialah untuk mengukur berat badan, yang menjadi perbedaannya yakni penampilan berat pada layar yang tampaklebih terbaru, alasannya dilengkapi dengan tenaga listrik.

Walaupun dikategorikan selaku timbangan digital, produk ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau lho, ialah mulai dari Rp80 ribu saja.

Terbuat dari ABS plastic part dan tempered glass, menciptakan timbangan ini sangat kuat untuk menahan beban, dengan batas optimal mencapai 180 Kg.

Menggunakan jenis baterai AAA, Taffware Digital Scale tersedia dalam dua varian warna yang kau jadikan pilihan, yaitu hitam dan putih.

2. GOTO Hardware Timbangan Mini Digital Desain Kartu

Agar lebih semangat dalam menertibkan berat tubuh, tak ada salahnya kau menciptakan motivasi dengan membeli timbangan badan digital dengan desain yang lucu.

Nah, salah satunya yaitu produk keluaran dari GOTO Hardware ini, yang datang dengan rancangan kartu yang menggemaskan.

Walaupun mempunyai rancangan yang lucu, kamu tak perlu ragu dengan kualitasnya. Sebab, kerangkanya terbuat dari ABS yang kokoh, sementara platform-nya menggunakan tempered glass.

Menggunakan dua baterai AAA dalam pengisian dayanya, timbangan imut ini ternyata mempunyai batas optimal meraih 180 Kg lho.

3. Xiaomi Mi Smart Scale

Tak cuma unggul untuk produk ponselnya, ternyata Xiaomi juga mengeluarkan produk timbangan tubuh digital yang dilengkapi dengan teknologi canggih.

Memiliki rancangan yang menarik sehingga bisa menambah kesan berkelas pada ruang tamu, timbangan digital ini memiliki batas maksimal sebesar 150 Kg.

Tak hanya mampu mengukur berat badan secara umum, Xiaomi Mi Smart Scale bahkan juga mampu mengukur jumlah air minum yang sudah kau minum lho.

Menariknya lagi, merek timbangan tubuh digital terbaik satu ini juga dilengkapi dengan fitur bluetooth, yang memungkinkan kamu untuk menyambungkannya ke smartphone, sehingga membuat lebih mudah kau untuk mengatur berat badan sesuai dengan BMI.

4. Oxone Bathroom Scale

Selanjutnya ada Oxone Bathroom Scale yang juga turut masuk ke dalam jajaran merek timbangan tubuh digital terbaik.

Memiliki tiga varian warna cerah, adalah oranye, biru, dan pink, membuat tampilan kamar mandi dijamin menjadi lebih manis.

Memiliki berat maksimal 150 Kg, Oxone Bathroom Scale memakai 1 baterai kancing dalam hal pengisian dayanya.

5. Remax RT-S1

Remax ialah salah satu perusahaan teknologi yang berlokasi di Miami, Florida, Amerika Serikat dan telah berdiri semenjak tahun 2018 dengan mengusung konsep generasi muda.

Di antaranya adalah produk timbangan digitalnya, yang pastinya cocok digunakan untuk semua kelompok dan usia.

Selain kekal dan tahan lama, timbangan digital satu ini juga didukung dengan LCD backlight, yang menciptakan kau tetap mampu menertibkan berat tubuh walaupun tengah berada di kegelapan.

Tak cuma itu, Remax RT-S1 juga dilengkapi dengan maternal dan child mode, sehingga aman dipakai untuk ibu hamil dan bawah umur.

Kamu bahkan juga bisa mengukur berat tubuh bayi lho, meskipun masih berada di dalam kandungan. Canggih banget kan!

Memiliki tata cara sensor juga menciptakan merek timbangan badan digital terbaik satu ini mampu menawarkan hasil yang akurat dalam mengukur berat badan cuma dalam hitungan beberapa detik saja.

6. Arashi Timbangan Badan Digital LED

Merek timbangan badan digital terbaik berikutnya ialah timbangan digital LED yang diproduksi oleh brang Arashi.

Dilengkapi dengan fitur low battery indicator, menciptakan kamu akan senantiasa ingat untuk mengubah baterai timbangan sebelum betul-betul habis, sangat sesuai untuk kamu yang sering melakukan penimbangan badan.

Tak hanya itu, timbangan ini juga disokong oleh Precise Strain Gauge Sensor System yang menciptakan hasil timbangan menjadi lebih akurat.

Desainnya yang keren pun juga tentunya menambah tampilan kamar ataupun ruang tamu menjadi tampaklebih mewah .

7. Rimas Timbangan Mini Digital

Satu lagi timbangan digital yang datang dengan penampilan yang imut dan berwarna, yakni Rimas Timbangan Mini Digital.

Tak cuma mempunyai rancangan yang imut, timbangan ini juga telah dilengkapi dengan layar LCD dan yang dibuat dari material ABS yang berkualitas, sehingga akan kokoh untuk menopang beban.

Selain itu, ketebalan tempered glass pada timbangan ini berskala 66 mm, yang menjadikannya mudah disimpan dan dibawa kemana saja.

Dengan harga yang terjangkau, Rimas Timbangan Mini Digital akan sangat sesuai dijadikan selaku hadiah ulang tahun anak.

8. GEA Timbangan Badan Digital

Jika sebelumnya kita membicarakan tentang beberapa merek timbangan tubuh digital terbaik yang memiliki rancangan imut sehingga cocok untuk belum dewasa, maka kali ini ialah timbangan digital bermotif yang tepat dipakai untuk orang dewasa.

Produk timbangan digital dari GEA menawarkan aneka macam motif yang unik dan mempesona, sehingga bisa diubahsuaikan dengan selera maupun konsep ruangan.

Memiliki berat optimal 150 Kg, GEA Timbangan Badan Digital memakai 1 baterai kancing dalam pengisian dayanya.

9. Camry EB9003

Merek timbangan tubuh digital terbaik selanjutnya yaitu produk keluaran dari merk Camry, yang memiliki performa berkelas dengan timbangan yang terbuat dari beling.

Tak cuma mempunyai rancangan unik dan berlainan dari timbangan pada umumnya, Camry EB9003 didukung oleh 4 sensor, sehingga mampu mengukur berat tubuh dengan lebih akurat.

Terbuat dari bahan dasar beling tempered glass, timbangan badan digital ini mampu menopang beban hingga mencapai 150 Kg. Sangat cocok untuk memperbesar kesan berkelas di ruang keluarga.

10. KRIS Timbangan Badan Digital

Memiliki residensial dengan rancangan desain klasik? Maka timbangan digital satu ini akan sangat sesuai sekali kau gunakan sebagai pelengkap dekorasi rumah.

Memiliki rancangan ibarat alur kayu yang cantik, merek timbangan tubuh digital terbaik satu ini juga dilengkapi dengan low battery indicator, sehingga kamu tak akan lupa untuk mengganti baterai timbangan sebelum benar-benar habis.

Mampu menopang beban maksimal sampai 180 Kg, produk timbangan digital dari merk KRIS menggunakan 1 baterai AAA di dalam pengisian dayanya.

(Baca Juga: Makanan untuk Membakar Lemak)

Jadi, itulah beberapa merek timbangan tubuh digital yang mampu kamu jadikan pilihan, bukan cuma untuk mengontrol berat tubuh selama di rumah, melainkan juga sekaligus menambah performa ruangan menjadi lebih elok.

Ingin membeli timbangan digital dengan harga yang lebih hemat? Gunakan kartu kredit saja selaku tata cara pembayarannya.

Sebab, dikala ini sudah banyak sekali kartu kredit yang menunjukkan promo dan potongan harga menarik untuk para pengguna setianya, sehingga menciptakan pengeluaran kita dalam membeli menjadi lebih irit.

Lalu, bagaimana jikalau belum memiliki kartu kredit? Segera ejekan saja di CekAja!