0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

10 Merek Joran Pancing Terbaik Yang Besar Lengan Berkuasa Dan Berkualitas!

Buat kamu yang hobi memancing, deretan merek joran pancing terbaik ini, mampu jadi usulan semoga acara memancingmu lebih seru dan nyaman!

Tidak cuma dijadikan kegemaran, memancing juga sering dijadikan kompetisi, sebagai salah satu bidang olahraga.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa, area lokasi mancing juga kuat dengan alat pancing yang kau gunakan.

Nah, salah satu pancing yang terpenting untuk dimiliki saat memancing ialah joran pancing.

Joran pancing sendiri ialah suatu alat pancing, yang berfungsi selaku kemudahan untuk dudukan reel, atau tempat bertumpunya kenur atau senar, yang bisa mengarahkan tarikan ikan.

Selain itu, fungsi joran pancing juga mampu membuat tanganmu kondusif dari gesekan senar, dikala melawan tarikan ikan.

Sehingga, kau mampu memilih rasa tenteram, ketika memancing. Bahkan, beberapa joran pancing dibuat dengan spesifikasi tertentu, biar pemancing bisa menerapkan teknik-teknik tertentu.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, bahwa beda area pemancingan, bermakna joran pancing yang digunakan juga menyesuaikan.

(Baca Juga: Umpan Mancing Ikan Mas Terbaik)

Jenis-jenis Joran Pancing

Berikut jenis-jenis joran pancing, yang diubahsuaikan dengan area pemancingannya:

  • Joran Spinning: Air bahari dan tawar
  • Joran Baitcasting: Rawa
  • Joran Surf Casting: Pinggiran karang, pantai
  • Joran Popping: Laut, danau, karang
  • Joran Ice Fishing: Danau, kolam, kawasan beku
  • Joran Fly Fishing: Sungai, danau
  • Joran Telescopic: Kolam, danau
  • Joran Bambu: Kolam
  • Joran Pole: Kolam, sungai

Sebelum mantapkan diri untuk berbelanja salah satu merek joran pancing terbaik, ada baiknya kamu pahami dahulu kiat menentukan joran pancing, yang bisa disesuaikan dengan keperluan memancingmu.

Tips Memilih Joran Pancing

  • Disesuaikan dengan teknik memancing, yang umum kamu kerjakan
  • Disesuaikan dengan area pemancingan yang dituju, seperti ke laut, bak, danau, sungai, rawa, atau pantai
  • Perhatikan reel yang digunakan, dan joran sesuai

Nah, telah tahu kan, sekilas gosip apa itu joran pancing, jenis-jenisnya, hingga cara memilihnya.

Buat, kau yang kebetulan sedang cari merek joran pancing terbaik, di sini kami sudah merangkum 10 merek yang paling direkomendasikan untuk para pemancing pemula sampai profesional.

10 Merek Joran Pancing Terbaik

1. Shimano

Merek joran pancing terbaik yang pertama, dan merupakan joran pancing asal Jepang ini yakni Shimano.

Sudah dikenal dengan kualitasnya yang bagus, Shimano sendiri merupakan suatu perusahaan asal Jepang yang sudah bangkit semenjak 1921.

Perusahaan tersebut memasok komponen sepeda, dan juga mengeluarkan produk alat pancing, yang sudah tak disangsikan lagi kualitasnya.

Joran pancing ini juga sangat cocok untuk memancing ikan, di area pemancingan baik air tawar hingga air bahari.

Merek pancing Shimano juga memiliki tipe joran pancing high-end, yang pastinya mempunyai mutu paling super, dari tipe lainnya.

Harga: Sekitar Rp169.500 – Ro7.927.000

2. Maguro

Menjadi salah satu merek joran pancing terbaik, sekaligus populer di kalangan pemancing Indonesia, menciptakan joran pancing Maguro sudah dipercaya menjadi alat pancing berkualitas.

Alat pancing ini memiliki berbagai tipe, dengan harga yang variatif, disesuaikan dengan kebutuhannya.

Mere Maguro sendiri sudah menjual produk alat pancingnya, mulai dari joran, kail, hingga aksesoris yang lain, sejak tahun 2000.

Harga: Sekitar Rp85.000 – Rp3.500.000

3. Relix

Mau punya joran pancing dengan penampilan yang mewah dan mewah ? Merek joran pancing terbaik dari Relix, mungkin mampu dijadikan opsi.

Joran pancing ini juga sangat disarankan bagi para pemancing ultralight fishing, yang bisa memancing ikan-ikan kecil maupun besar dengan baik.

Relix sendiri, dinaungi oleh PT Central Sarana Pancing, yang sudah ada semenjak 1991, dan ialah salah satu merek alat pancing lokal Indonesia.

Kaprikornus, untuk kualitas tentunya tidak kalah baik dengan merek joran pancing buatan mancanegara.

Harga: Sekitar Rp90.000 – Rp900.000

4. Exori

Terbuat dari material carbon dan fiber, Exori juga masuk ke dalam daftar merek joran pancing terbaik, bagi kalangan pemancing Indonesia.

Terlebih, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, dibandingkan dengan merek joran pancing yang lain, namun tetap dengan kualitas yang tak kalah elok.

Alat pancing ini, mampu dipakai untuk memancing ikan, di berbagai area pemancingan, dengan bobot ikan yang berskala besar sekalipun.

Harga: Sekitar Rp85.000 – Rp663.000

5. Kenzi

Berikutnya ada Kenzi, yang menjadi salah satu merek joran pancing terbaik, yang bisa dijadikan opsi para pemancing pemula maupun profesional.

Adapun, joran pancing Kenzi ini memiliki beberapa keunggulan, mulai dari banyak pilihan ukuran, warna, bahan lentur atau fleksibel, sampai harganya terjangkau.

Desainnya juga membuat joran pancingan ini gampang untuk dioperasikan, utamanya bagi pemancing pemula.

Harga: Sekitar Rp60.000-1.136.000

6. Pioneer

Sudah sangat diketahui penduduk , utamanya para pemancing, merek Pioneer juga masuk ke dalam daftar merek joran pancing terbaik, dan paling dianjurkan.

Pasalnya, joran pancing Pioneer ini diketahui dengan spesifikasinya yang elastis, berpengaruh, dan tidak mudah patah.

Sehingga, sungguh memungkinkan untuk memancing jenis ikan yang beratnya cukup besar.

Namun, meski mempunyai mutu yang baik, harga joran pancing ini juga tergolong terjangkau. Makara, tak perlu ragu dengan merek joran pancing yang telah terpercaya sejak 1938 ini.

Harga: Sekitar Rp79.000 – Rp2.051.000

7. Tornado

Merek joran pancing terbaik yang tak kalah unggul dan cocok untuk digunakan sehari-hari adalah Tornado.

Joran pancingan ini juga sangat sesuai untuk digunakan, di area pemancingan mirip di tepi sungai, danau, pantai, dan kolam/empang.

Terbuat dari material carbon, menciptakan joran pancing ini mempunyai bobot yang ringan, namun tak gampang patah.

Desainnya pun mewah dan mewah , sehingga cocok dipakai untuk para pemancing perempuan maupun pria, baik pemula maupun profesional.

Harga: Sekitar Rp50.000 – Rp779.000

8. Abu Garcia

Menjadi merek alat pancing tertua, Abu Garcia juga bisa dipilih selaku salah satu merek joran pancing terbaik, yang telah ada sejak 1921.

Abu Garcia sendiri merupakan penggabungan antara perusahaan manufaktur, Abu (AB Urfabriken), dengan Garcia Corporation yang bergerak di bidang olahraga, dan terciptalah Abu Garcia.

Alat pancing ini, juga memiliki kelebihan dari segi material, yang menciptakan bobotnya ringan, gampang disesuaikan dengan lokasi pemancingan, dan tenteram digunakan bahkan dalam waktu lama.

Maka tidak heran, jika merek joran pancing Abu Garcia, sering dipakai para pemancing profesional, mirip Mike Iaconelli dan Fletcher Shryock.

Harga: Sekitar Rp307.000 – Rp3.250.000

9. Aiwa

Rekomendasi merek joran pancing terbaik yang berikutnya yaitu merek Aiwa, yang diketahui dengan kelenturannya.

Alat pancing ini yang dibuat dari material fiber dan lapisan keramik, pada tipe-tipe tertentu, sehingga tak mudah patah.

Besi yang dipakai juga anti karat, sehingga jikalau kamu ingin menggunakannya untuk memancing di laut, joran pancing ini kondusif untuk air maritim.

Harga: Sekitar Rp75.900 – Rp588.000

10. Seahawk

Merek joran pancing yang terakhir ialah joran pancing merek Seahawk, yang dikhususkan untuk memancing di laut.

(Baca Juga: Ini Rekomendasi Tempat Mancing Asyik di Jabodetabek)

Seperti fungsinya yang khusus untuk memancing di area bahari, maka sudah ditentukan joran pancingan ini dijamin berpengaruh dan tidak mudah patah.

Tidak cuma satu, joran pancing merek Seahawk juga mengeluarkan beberapa tipe, yakni jenis joran pancing laut, dan joran pancing jenis rock fishing.

Selain berpengaruh dan tidak mudah patah, joran pancing ini juga mempunyai keunggulan anti karat, karena terbuat dari keramik berlapis.

Harga: Sekitar Rp85.000 – 480.000

Nah, itu beliau beberapa anjuran merek joran pancing terbaik, yang bisa jadi pilihanmu sebelum membeli.

Pastikan, joran diadaptasi dengan keperluan, area pemancingan, kenyamanan, sampai yang pas di kantong.

Adapun, sekarang untuk mendapatkan joran pancing terbaik, kamu mampu dengan gampang menyaksikan sekaligus membelinya di banyak sekali toko online dan e-commerce.

Sehingga, buat kau malas keluar rumah untuk pergi ke toko alat pancing, hal ini mampu menolong meringankan tenaga dan waktu.

Apalagi, jikalau membeli joran pancingnya, pakai kartu kredit, sebab lebih mudah dan lebih untung. Kaprikornus, tinggal sekali klik saja, joran pancinganmu sudah siap diantarke alamat tujuan deh.

Selain praktis, membeli aneka macam keperluan, seperti membeli alat pancing dengan kartu kredit, kamu bisa berkesempatan menerima laba.

Mulai dari potongan harga, cashback, rewards, sampai cicilan nol persen! Jadi, kapan lagi bisa mendapatkan joran pancing terbaik dengan cara semudah ini?

Yuk, yang belum memiliki kartu kredit, segera ajukan kartu kredit terbaik pilihanmu, melalui CekAja.com, secara online.

Ada banyak opsi produk kartu kredit di CekAja.com, dari banyak sekali bank terkemuka di Indonesia. Sehingga, kamu bisa dengan mudah membandingkannya.

Kaprikornus, tunggu apa lagi? Segera usikan kartu kredit terbaik pilihanmu, cuma di CekAja.com, dan peroleh joran pancing terbaik, supaya acara memancing menjadi lebih seru!