0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

10 Merek Hand Sanitizer Terbaik Paling Efektif Bunuh Basil Dan Virus!

Persediaan hand sanitizer sudah menipis? 10 Merek hand sanitizer terbaik ini, sangat diusulkan untuk menangkal berbagai virus masuk, ke dalam tubuh.

Terlebih, mewabahnya Covid-19, menciptakan semuanya menjadi serba bersih, termasuk tangan kita sendiri.

Pasalnya, tangan menjadi salah satu media penyebaran virus, paling cepat. Karena, tangan lebih banyak menyentuh sesuatu, yang juga disentuh oleh tangan orang lain.

Tangan yang tidak higienis, mampu menularkan virus lewat sentuhan. Seperti ketikan berjabat tangan, menyentuh paras atau selaput lendir, makan, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, kita dianjurkan untuk rajin membersihkan tangan, apalagi bagusnya memang dengan sabun dan air mengalir.

Namun, jika kau susah untuk mendapatkan sumber air untuk mencuci tangan, hand sanitizer mampu dipakai sebagai alternatif.

Apalagi, bagi kau yang sering bepergian, sehingga susah menemukan sumber air, untuk mencuci tangan.

(Baca Juga: Cara Membuat Hand Sanitizer Semprot dan Gel)

Merek hand sanitizer terbaik, juga banyak direkomendasikan, karena kandungannya, wanginya, kemasannya, hingga harganya.

Hand Sanitizer Seperti Apa yang Bisa Cegah Covid-19?

Hand sanitizer harus mengandung setidaknya 60 persen sampai 79 persen alkohol. Jika lebih rendah dari itu, maka kurang efektif membunuh bakteri dan virus.

Namun, jikalau kandungannya melampaui dari angka tersebut, kemungkinan bisa menghancurkan kulit dan membuatnya kering, mirip alkohol 90 persen.

Nah, usulan merek hand sanitizer terbaik berikut ini, cocok untuk dipakai eksklusif hingga untuk dipakai bareng . Semisal di rumah, di kantor, atau di tempat umum lainnya.

Harga dan pilihan aromanya juga beragam. Jadi bisa diadaptasi dengan budget kau ya. Dijamin, haranya gak mahal seperti dulu kok!

10 Merek Hand Sanitizer Terbaik

1. Dettol

Merek hand sanitizer terbaik yang pertama adalah Dettol. Selain memproduksi antiseptik dan sabun, Dettol juga memiliki produk hand sanitizer.

Telah dipercaya dan diketahui penduduk Indonesia, sebagai merek terbaik untuk persoalan membunuh bakteri, Dettol hand sanitizer mengandung bahan aktif yang efektif bunuh basil dan virus.

Selain itu, kandungan aloe vera dan chamomile-nya, menciptakan hand sanitizer ini bacin, segar, dan lembut di tangan.

Nah, Dettol mampu menjadi opsi merek hand sanitizer terbaik, di masa pandemi Covid-19 ketika ini.

Harga: Sekitar Rp14.000 (50 ml) – Rp50.000 (200 ml)

2. Carex

Tak kalah populer dari Dettol, Carex juga menjadi merek hand sanitizer terbaik, yang ampuh bunuh bakteri dan virus.

Hand sanitizer dari Carex ini, tidak akan menciptakan tanganmu menjadi kering dan pecah-pecah, karena kandungan aloe vera.

Sehingga, produk ini bisa bunuh basil tanpa air, sekaligus melembabkan tanganmu dengan baik.

Bentuk sediaan Carex hand sanitizer ini yaitu gel, yang mampu dengan segera menyerap ke kulit, dan tidak akan terasa lengket.

Harga: Sekitar Rp12.000 (50ml) – Rp23.000 (250ml)

3. Saniter

Selama pandemi, Saniter menjadi salah satu merek hand sanitizer terbaik, yang paling dicari dan laris.

Hand sanitizer merek Saniter juga memiliki dua bentuk sediaan, yakni berbentukgel dan spray.

Hand sanitizer ini juga dipercaya bisa bunuh kuman, tanpa dibilas. Selain wanginya yang segar, Saniter juga tidak lengket di tangan.

Tidak cuma hand sanitizer, Saniter juga mengeluarkan produk Saniter Air Sanitizer Aerosol. Adapun produk ini berguna untuk membunuh basil di permukaan barang seperti busana, tas, udara dan yang lain.

Harga: Sekitar Rp11.000 (50ml – gel), Rp15.000 (50ml – spray), Rp20.000 (200ml-Aerosol)

4. Onemed

Merek hand sanitizer terbaik yang juga laris di pasaran berikutnya yaitu Onemed. Hand sanitizer berupa gel ini juga dipercaya mampu bunuh bakteri dan virus.

Produk hand sanitizer yang satu ini, juga sering dipakai di banyak sekali kemudahan kesehatan, alasannya tidak mengandung anyir-wangian.

Kaprikornus, buat kamu yang tidak senang wangi-wangian, hand sanitizer dari Onemed mampu jadi pilihan.

Selain itu, ukuran hand sanitizer Onemed yang dijual di pasaran, ialah ukuran besar. Sehingga cocok untuk membasmi kuman sekeluarga.

Harga: Sekitar Rp165.000 – Rp200.000 (500ml)

5. Antis

Merek hand sanitizer terbaik dan paling legendaris berikutnya adalah Antis. Sebelum wabah Covid-19 menyerang, Antis telah menjadi salah satu merek hand sanitizer terkemuka.

Antis memiliki bentuk sediaan spray, sehingga sangat praktis dipakai. Hand sanitizer ini juga mempunyai wewangian yang menyegarkan.

Ada yang beraroma mentimun dan lemon. Produk ini juga dipercaya efektif bunuh kuman dengan segera, tanpa menciptakan tangan kering.

Harga: Sekitar Rp28.000 – Rp40.000

6. Nuvo

Dikenal dengan merek sabun, Nuvo juga masuk menjadi salah satu merek hand sanitizer terbaik, yang bisa jadi opsi.

Bahkan, hand sanitizer Nuvo ini juga mempunyai tiga pilihan aroma yang menyegarkan. Mulai dari yang original, aloe vera, dan strawberry.

Tidak membuat telapak tangan menjadi kering, hand sanitizer gel ini, dijamin mampu menciptakan tanganmu lembab sepanjang hari, sebab kandungan ekstra moisturizer.

Harga: Sekitar Rp35.000 – Rp50.000

7. SOS

Tidak hanya mengeluarkan produk pembersih lantai, SOS juga memproduksi hand sanitizer, yang tersedia dalam dua ukuran yaitu 60ml hingga 500ml.

Memiliki bacin yang segar tanpa membuat sakit kepala, hand sanitizer ini cocok dipakai untuk penggunaan pribadi dan keluarga.

Tidak cuma membunuh bakteri, hand sanitizer dari SOS juga teruji secara klinis, bisa membunuh virus Avian Influenza atau H5N1.

Sehingga, bukan mustahil virus corona, juga mampu dilumpuhkan dengan hand sanitizer ini.

Harga: Sekitar Rp16.000 – Rp73.000

8. Stero-bac

Merek hand sanitizer terbaik selanjutnya yakni Stero-bac. Uniknya, hand sanitizer ini memiliki kemasan yang berlawanan dengan yang yang lain.

Kemasan Stero-bac hand sanitizer berupa spray, dengan desain seperti wewangian, yang kecil dan mudah.

(Baca Juga: Ini Kegunaan dan Efek Samping Hand Sanitizer)

Kamu cuma perlu menyemprotkan ke telapak tangan, 1-2 kali. Hand sanitizer ini, juga mampu bekerja lebih maksimal membersihkan dari kuman dan kotoran.

Harga: Sekitar Rp27.000- Rp29.000 (40ml)

9. Prima Protec

Mengandung alkohol 79 persen, merek hand sanitizer terbaik ini, juga mampu kau jadikan opsi.

Karena umumnya, hand sanitizer biasa, cuma mengandung alkohol 60-70 persen saja. Namun, hand sanitizer ini, tidak menciptakan tangan menjadi kering.

Nah, buat kamu yang sedang cari hand sanitizer untuk dipakai di rumah bareng keluarga, hand sanitizer Prima Protec, cocok dipilih.

Karena, Prima Protec hand sanitizer tersedia dalam ukuran yang besar, yakni 500ml sampai 5 liter untuk refil.

Harga: Sekitar Rp57.000 (500ml) – Rp250.000 (5 liter)

10. Klarens

Mau cari hand sanitizer spray, yang mempunyai bacin segar bunga? Klarens hand sanitizer jawabanya!

Biasanya, hand sanitizer memiliki aroma buah-buahan, tetapi sekarang kamu mampu memiliki hand sanitizer dengan aroma bunga yang anggun.

Variannya sendiri berisikan tiga opsi, mulai dari claming musk, pink rose, dan sweet honey.

Hand sanitizer ini mengandung alkohol 70 persen, castpr oil, dan vitamin E. Sehingga, tidak cuma bunuh bakteri dan virus, hand sanitizer ini juga mampu menutrisi kulit.

Harga: Sekitar Rp22.000 (60ml)

Nah, itu ia beberapa rekomendasi merek hand sanitizer terbaik, yang mampu kamu pilih biar bebas dari bakteri dan virus, terlebih di tengah wabah Covid-19 seperti ini.

Yuk, beli persediaan hand sanitizer untuk langsung, yang mampu dibawa kemanapun, sampai untuk dipakai bersama keluarga di rumah, yang memiliki ukuran besar.

Demi menjaga kesehatan, ada baiknya kita mencegah bukan, daripada mengobati?

Selain menghalangi Covid-19 dengan menggunakan hand sanitizer, ada baiknya kamu juga mencegah risiko terserang Covid-19 dengan asuransi kesehatan.

Dengan mempunyai asuransi kesehatan, kau bisa menghemat risiko terkena penyakit, seperti Covid-19 dan penyakit lainnya.

Serta mengurangi risiko kerugian finansial, balasan biaya rumah sakit, yang termasuk mahal.

Ajukan Asuransi Kesehatan Terbaik cuma di CekAja.com!

Di mana bisa menerima produk asuransi kesehatan terbaik? Tentu saja, kau mampu mendapatkanya dengan mudah, hanya di CekAja.com!

Mengapa di CekAja.com? Karena, CekAja.com merupakan salah satu perusahaan finansial marketplace paling besar di Indonesia, yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

CekAja.com sendiri juga menyedia banyak produk asuransi kesehatah, dari banyak sekali perusahaan asuransi kesehatan ternama Indonesia.

Seperti Cigna, PFI Mega Life, hingga Ciputra Life. Selain itu, dengan banyaknya pilihan, kau juga bisa memilih mana produk yang cocok dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Kaprikornus, kau tidak akan merasa dirugikan dengan pilihan sendiri. Yuk, secepatnya ajukan asuransi kesehatan terbaik pilihanmu, cuma di CekAja.com, sebelum telat!