0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

10 Lagu Spotify Terbaik Untuk Wfh, Auto Nyanyi Sambil Kerja!

Rekomendasi lagu Spotify terbaik untuk WFH ini tampaknya cocok untuk kamu dengerin dikala mengawali kegiatan kerja. Selain iramanya ringan, lagu-lagu ini juga gampang untuk dinyanyikan lho.

Siapa sih yang enggak bosan work from home?

Sebagian karyawan yang perusahaannya masih menerapkan kebijakan ini niscaya sudah mulai kepusingan sendiri.

Meski telah memasuki abad transisi alias new wajar , enggak sedikit dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia yang masih atau justru kembali menerapkan kebijakan WFH.

Alasannya tentu alasannya adalah lonjakan kasus Corona yang semakin hari meningkat, utamanya di kota-kota besar mirip Jakarta.

(Baca Juga: 7 Aplikasi Meeting Online Terbaik di Masa WFH)

Rekomendasi Lagu-lagu Spotify Terbaik untuk WFH

Gak perlu merengek cuma alasannya perusahaan tempatmu melakukan pekerjaan masih menerapkan WFH.

Karena sebenarnya, kamu masih bisa produktif selama bekerja dari rumah.

Mulai dari mendekor kembali ruang kerja, menyiapkan makanan ringan favorit, sampai memakai busana yang rapi sepantasnya outfit “kantoran”.

Enggak cuma itu saja, kau juga perlu menyimak lagu-lagu Spotify terbaik untuk WFH model CekAja ini, supaya kau kian semangat melakukan pekerjaan dari rumah. Yuk, coba!

1. BTS – Dynamite

Sukses merajai tangga lagu Billboard Hot 100, BTS mampu membuat single terbarunya ini diketahui oleh seluruh dunia, tak hanya para ARMY saja (istilah fans BTS).

Lagu yang dibawakan sepenuhnya dalam Bahasa Inggris ini sangat cocok menjadi playlist dalam lagu Spotify terbaik untuk WFH versimu.

Dengan irama yang ringan, dijamin deh kamu bakal terus memutar lagu Dynamite ini.

Perpaduan bunyi Jungkook, RM, J-Hope, V, Jimin, Suga, sampai Jin di lagu tersebut sungguh-sungguh easy listening lho.

2. Blackpink ft Selena Gomez – Ice Cream

Masih dari dunia musik K-Pop, lagu Spotify terbaik untuk WFH yang juga yummy untuk didengar yaitu Ice Cream.

Lagu yang ialah hasil kerja sama antara girlband ternama, Blackpink dan penyanyi Hollywood, Selena Gomez ini, sukses pecahkan rekor melalui debut mereka di Billboard Hot 100.

Dengan didominasi lirik berbahasa Inggris, lagu Ice Cream bercerita ihwal bagaimana rasanya jatuh cinta yang dialami oleh sepasang kekasih.

Selain iramanya yang easy listening, kamu juga bisa menonton MV Ice Cream yang penuh dengan rancangan warna-warni unik, sekaligus menikmati keindahan visual dari para penyanyi.

3. Ariana Grande ft Justin Bieber – Stuck With U

Berbeda konsep dengan Blackpink dan BTS, Stuck with U yang ialah lagu duet antara penyanyi kenamaan Hollywood, Ariana Grande dan Justin Bieber ini juga cukup menyita publik.

Selain menghadirkan desain video klip yang berlawanan, ternyata adanya lagu ini juga untuk penggalangan dana yang dilakukan oleh First Responders Children’s Foundation.

Kegiatan amal tersebut bermaksud untuk memberikan derma terhadap bawah umur di seluruh dunia yang mungkin terdampak pandemi Covid-19.

Tidak cuma itu saja, lagu ini juga didedikasikan untuk pihak-pihak yang dianggap menjadi garda terdepan selama pandemi terjadi.

4. Cardi B ft Megan Thee Stallion – WAP

Setelah sukses berduet dengan Ed Sheeran dan Camila Cabello dalam lagu South of The Border, rapper wanita yang namanya semakin bersinar di jagad musik internasional ini, juga gres mengeluarkan single modern berjudul WAP.

Lagu bergenre hip-hop/RAP ini punya irama yang ringan dan lezat untuk didengarkan. Sangat cocok dimasukkan dalam playlist lagu spotify untuk WFH mu!

Enggak hanya dari segi iramanya saja, bahkan di kalangan media sosial, tak sedikit dari netizen yang baiklah bila lagu ini termasuk salah satu lagu “terpanas” di 2020, terlebih sehabis menyaksikan video klipnya.

5. One Direction – Perfect

Lagu spotify untuk WFH selanjutnya yakni Perfect milik One Direction.

Meski sudah dirilis 2015 silam, lagu ini masih tetap yummy untuk didengar, alasannya adalah liriknya yang gampang untuk dihafalkan.

Lagu ini mengisahkan tentang bagaimana seorang pria menyukai pujaan hatinya.

Meski enggak dianggap ideal seperti tolok ukur pemuda pada umumnya, laki-laki tersebut juga punya segi terbaiknya yang bisa menciptakan sang wanita terpikat.

Di lagu ini Zayn Malik tak lagi tergabung dalam One Direction.

Tetapi bunyi khas “laki-laki jantan” yang dimiliki Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, sampai Liam Payne juga berhasil menciptakan para pendengarnya jatuh hati lho.

6. Jawsh 685 ft Jason Derulo – Savage Love

Kalau lagu ini sih niscaya sudah sering kau dengar di TikTok.

Irama yang ringan dengan sentuhan suara sexy Jason Derulo, membuat lagu Savage Love ini sangat kental akan nuansa cinta dari sang laki-laki untuk dambaan hatinya.

Petikan gitar, ketukan drum, hingga petikan jari yang sungguh khas dalam lagu ini, membuatsiapapun yang mendengarnya auto nyanyi sembari berjoget riang ala bawah umur TikTok lho.

Tak yakin? Coba saja dengarkan sendiri dan rasakan sensasinya.

7. NIKI – Lose

Siapa yang suka mendengarkan lagu resah?

Lagu Spotify terbaik untuk WFH ini paling enak didengar dengan memakai earphone dan sembari bekerja di cuaca mendukung alias cakung.

Lagu yang dibawakan penyanyi asal Indonesia NIKI, ini punya makna yang cukup dalam perihal cinta.

Di mana ia merasa menyesal atas korelasi yang dijalani alasannya adalah hanya atas dasar rasa kesepian saja.

Makna tersebut sungguh terperinci terlihat pada salah satu kepingan liriknya, ialah “I hate that I’m lonely, and that’s why I let you in”.

8. Okin ft Ocan Sinaga – Ekspektasi

Foto postingannya dengan yang aslinya berlawanan”, lirik ini niscaya pernah kau dengar baik itu di TikTok ataupun Instagram kan?

Lagu Spotify terbaik untuk WFH ini ialah hasil kolaborasi antara Okin dan Ocan Sinaga.

Iramanya yang easy listening dengan lirik sedikit nyeleneh, dianggap para netizen sungguh relate akan kehidupan percintaan mereka.

Betapa tidak, kisah cinta yang terjalin dari sosmed, dan bahkan keduanya belum pernah saling berjumpa tentu telah lumrah terjadi di golongan anak muda.

Hanya sebab terpukau oleh “visual” dari foto, dua sejoli ini menjalin cinta meski belum melihat pasangannya secara eksklusif.

Bagaimana dengan kau? Apa pernah mengalami kisah cinta seperti lagu Ekspekstasi ini?

9. Weird Genius ft Sara Fajira – Lathi

Meski sempat menuai kontroversi, lagu Spotify terbaik untuk WFH ini ternyata berarti akan toxic relationship lho.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang personil Weird Genius, Eka Gustiwana lewat saluran YouTube Ganjar Pranowo.

Menurutnya, terlepas dari Lathi Challenge dan pikiran negatif dari sebagian netizn mengenai lagu ini, Lathi hanyalah sebuah lagu yang berkonsentrasi pada persoalan cinta tak sehat dalam suatu relasi.

(Baca Juga: 7 Merk Meja Kerja Terbaik untuk Kenyamanan WFH)

10. Hindia – Rumah ke Rumah

Lagu Rumah ke Rumah ciptaan Hindia juga termasuk lagu Spotify terbaik untuk WFH.

Dengan tempo yang sedikit melambat dan diiringi alunan gitar sekaligus ketukan drum ini, dijamin membuatpendegarnya turut hanyut dalam lagu tersebut.

Rumah ke Rumah ialah salah satu lagu “satria” yang diciptakan Baskara Putra, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Hindia.

Uniknya lagu ini mengisahkan perihal para perempuan yang sempat mengisi hati penyanyi kelahiran Jakarta itu.

Dalam lagu ini, Baskara menyebutkan beberapa nama wanita yang pernah menjalin korelasi dengan dirinya, beserta doa-doa terbaik untuk mereka.

Tak cuma itu saja, Baskara juga menyelipkan satu nama yakni Amalia, yang dimengerti ialah ibu nya sendiri.

Nah, itu dia kesepuluh lagu Spotify terbaik untuk WFH. Mendengarkan lagu sekarang tak cuma bisa dari YouTube saja ya.

Bahkan saat ini banyak kaum milenial yang beralih ke platform musik, adalah Spotify.

Melalui platform tersebut, kau mampu menyimpan maupun memposting lagu-lagu Spotify terbaik untuk WFH di sosial mediamu.

Menyenangkan memang menggunakan aplikasi streaming musik ini.

Namun yang perlu kamu tahu, bahwa aplikasi ini menawarkan fitur berlangganan, yang tentu saja jauh lebih memperlihatkan kenyamanan bagi para pendengar.

Karena dengan fitur premium, kamu enggak perlu lagi terjeda iklan dikala sedang asyik menyimak lagu Spotify terbaik untuk WFH.

Tak perlu khawatir akan biaya berlangganannya, alasannya aplikasi sekelas Spotify ini lazimnya memiliki harga yang terjangkau dengan metode bayar memakai kartu kredit.

Miliki Kartu Kredit Yuk! Ajukannya Lewat CekAja

Belum mempunyai kartu kredit? Ajukan saja lamgsung di CekAja.com

Lewat CekAja, kau bisa mengajukan atau membandingkan dahulu produk kartu kredit yang tepat dengan keperluan kamu.

Proses pengajuannya juga sangat cepat, cuma bermodalkan handphone dan jaringan internet saja.

Yuk, tunggu terlebih?

Miliki kartu kredit dari CekAja, dan nikmati akses tanpa batas untuk menyimak lagu-lagu Spotify terbaik untuk WFH.