0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

10 Film Serial Komedi Terbaik Di Netflix Yang Tepat Menemani Kamu

Suasana libur idul fitri di tahun ini memang agak sedikit berbeda, di mana kamu tidak bisa berkumpul dengan keluarga, mudik, sampai liburan bareng . Nah, buat kamu yang mencicipi pengaruh tersebut, dan mesti tetap di rumah saja, tak perlu murung, sebab kau bisa menghibur diri dengan banyak cara, salah satunya dengan menonton film serial komedi terbaik di Netflix.

10 Film Serial Komedi Terbaik di Netflix yang Cocok Ditonton Kala Libur Lebaran

Seperti yang dimengerti, semenjak munculnya Covid-19 atau virus corona di Indonesia dan sejumlah negara lainnya, menciptakan semua kegiatan menjadi terbatas. Di Indonesia sendiri, Covid-19 tampakmasih mengalami peningkatan, sehingga peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), masih mesti dipraktekkan.

Dengan masih berlakunya PSBB, membuat masyarakat diimbau agar terus berada di rumah dan menjaga jarak. Setidaknya telah nyaris berlangsung tiga bulan kita harus berada di rumah, dan hal tersebut mungkin akan menciptakan beberapa orang stres.

Nah, daripada stres alasannya adalah nyaris semua kawasan hiburan mirip mall, restoran, taman hiburan, sampai bioskop tutup, mending kau hibur diri dengan menonton film serial komedi terbaik di Netflix berikut ini.

Dengan menonton film serial komedi terbaik di Netflix, kau mampu melepas stres, tertawa, bahagia, dan sekaligus memajukan imunitas. Terlebih program hiburan di televisi nasional, mungkin telah tidak mempunyai acara yang fresh dan menghibur lagi.

10 Film Serial Komedi Terbaik di Netflix

Yuk, dibandingkan dengan ingin tau, lebih baik kepoin daftar film serial komedi terbaik di Netflix, yang tepat buat dijadikan teman libur lebaranmu di rumah, di kost, atau di rumah saudara.

(Baca Juga: 10 Film Komedi Terbaik Indonesia dan Luar Negeri Paling Direkomendasikan)

1. Crazy Ex-Girlfriends

Film serial komedi terbaik di Netflix yang pertama yaitu Crazy Ex-Girlfriends. Memiliki jalan dongeng yang kocak, di mana serial ini menceritakan tentang seorang wanita muda, yang meninggalkan pekerjaannya di suatu firma hukum dan kehidupannya di New York.

Ia meninggalkan semua hal tersebut demi memperoleh kebahagiaan, yang bisa didapatkan di daerah yang tidak biasa, ialah di Covina Barat, California. Tidak cuma kisahnya yang lucu, soundtrack nya pun tak kalah lucu dan jenaka.

Diperankan oleh Rachel Bloom, membuat film serial komedi ini wajib menjadi tontonan ketika libur lebaran.

2. Brooklyn Nine-Nine

Tak kalah lucu, Brooklyn Nine-Nine, juga menjadi film serial komedi terbaik di Netflix berikutnya. Serial komedi ini berkisah ihwal seorang detektif N.Y.P.D, yang senang bercanda, namun tetap berbakat.

Akan tetapi, dibalik tingkahnya yang lucu, beliau justru sering berurusan dengan komandan barunya, ialah Kapten Raymond Holt, di mana komandan ini mempunyai sifat serius dan galak.

Bisa dibayangkan bukan, bagaimana bila seorang yang humoris berjumpa dengan seorang yang serius dan galak? Pasti kocak banget bukan. Serial ini juga ternyata telah berlangsung 8 isu terkini, di mana Andy Samberg, Stephanie Beatriz, Terry Crews, Melissa Fumero, dan Joe Lo Truglio, yaitu pemain drama serialnya.

3. Community

Film serial komedi terbaik di Netflix berikutnya ialah Community. Serial yang disutradarai oleh Dan Harmon, ini menceritakan seorang pria yang kehilangan status pengacaranya.

Di mana hal tersebut terjadi setelah belakang layar pemalsuan ijazah pasca-sarjananya terbongkar. Setelah itu, dia bergabung di Community College dan mengajar Bahasa Spanyol.

Kemudian, laki-laki tersebut membentuk sebuah kalangan berguru, dan hal yang mengherankan terjadi, yakni banyak anak dengan latar belakang berlawanan ikut ikut serta. Namun, justru itulah permulaan mula problem terjadi.

Film serial komedi ini diperankan oleh Joel McHale, Donald Glover, Alison Brie, Chevy Chase, Danny Pudi, Yvette Nicole Brown, Gillian Jacobs, Jim Rash, Ken Jeong, John Oliver.

4. New Girl

Bercerita perihal seorang gadis berjulukan Jessica ‘Jess’ Day (Deschanel), di mana ia gres saja putus, sehabis memergoki sang kekasih berselingkuh. Serial berjudul New Girl ini, mungkin mampu menjadi film serial komedi terbaik di Netflix, selanjutnya yang mampu jadi teman liburanmu.

Disutradarai oleh Elizabeth Meriwether, film serial komedi ini diperankan oleh Zooey Deschanel, Jake Johnson, Max Greenfield, Damon Wayans Jr., Lamorne Morris, and Hannah Simone. Yuk, tonton dan tertawalah bareng teman-sahabat.

5. How I Met Your Mother

How I Met Your Mother menjadi film serial komedi terbaik di Netflix, yang juga dianjurkan. Di mana serial ini bercerita ihwal Ted, yang asyik menceritakan kedua anaknya bagaimana mereka berjumpa ibu mereka.

Serial yang sudah tembus 9 ekspresi dominan ini dijamin, mampu membuatmu tertawa lewat tingkah sobat-teman Ted, mereka yakni Robin seorang penyiar info, Barney seorang playboy, hingga Marshall dan Lily pasangan semenjak kuliah.

6. Glow

Film serial komedi terbaik di Netflix, yang sesuai dijadikan hiburan libur idul fitri berikut ini disutradarai oleh Liz Flahive and Carly Mensch. Serial Glow ini menggambarkan suatu behind the scene, program gulat khusus wanita. Dimana behind the scene ini menampilkan bagaimana sang inisiator mencari perempuan yang tepat, sampai sampai hadirnya seorang produser muda.

Tidak sampai di situ, produk muda ini ternyata membabi buta, dan memaksakan idenya untuk menciptakan gimmick dengan stereotip, yang jikalau diposisikan hari ini pasti sangat ofensif.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama, mirip Alison Brie, Betty Gilpin, Sydelle Noel, Britney Young, Marc Maron, Britt Baron, Kate Nash, Gayle Rankin, Kia Stevens, Jackie Tohn, and Chris Lowell

7. The Good Place

Film komedi yang sungguh unik, serial berjudul The Good Place ini menggambarkan Afterlife atau Kehidupan sehabis akhir hayat. Seperti yang diketahui, bahwa hal tersebut memang masih menjadi misteri bagi semua orang.

Namun, serial ini berusaha memberi jawaban wacana afterlife dari hasil pedoman Schur, sang kreator, dengan ujaran khasnya, Lupakan surga dan neraka setelah kalian meninggal. Penasaran? Tonton secepatnya film serial komedi terbaik di Netflix yang disutradarai Michael Schur ini yuk!

(Baca Juga: Cara dan Syarat Berlangganan Netflix Beserta Harga Paket Terbaru 2020)

8. Sex Education

Buat kamu para akil balig cukup akal, mungkin bahagia dengan film berbau sex. Namun, film serial komedi terbaik di Netflix ini, bukan sembarang film sex, namun juga mampu memperlihatkan pembelajaran, mengenai sex yang dibungkus dengan lucu yaitu film Sex Education.

Disutradarai oleh Laurie Nunn dan diperankan oleh Asa Butterfield, Gillian Anderson, Ncuti Gatwa, Emma Mackey, Connor Swindells, Kedar Williams-Stirling, Alistair Petrie, Sex Education menceritakan ihwal Otis Milburn (Asa Butterfield ), seorang laki-laki dewasa yang mudah gugup.

Pria tersebut tinggal bareng ibunya, yang mempunyai klinik terapi seks di rumahnya. Dengan hal tersebut, Otis jadi sudah biasa dengan segala hal perihal seks, beserta jalan masuk informasi tema ini dari buku, video dan percakapan di kediamannya. Bahkan, beliau mampu dikatakan orang yang cukup mahir dalam bidang itu.

Selain itu, serial ini mengikuti cerita kala dewasa Otis yang sarat dengan “bumbu” khas bocah pubertas, dan latar belakang wawasan seks yang ia miliki.

9. The End of the F***ing World

Selain lucu serial yang satu ini juga memiliki premis dongeng yang cukup unik. Berjudul The End of The F***ing World, serial ini bercerita ihwal dua cukup umur tanggung bernama James (Alex Lawther), yang merasa jika dirinya ialah psikopat sejati, dan Alyssa (Jessica Barden) si rebel yang sangat moody.

Setelah itu, mereka menetapkan untuk kabur dari rumah dan mengawali perjalanan lintas-negara. Lalu, apa yang hendak mereka kerjakan berikutnya? Yuk tonton serial yang disutradarai oleh Charlie Covell, dan diperankan oleh Alex Lawther, Jessica Barden, Gemma Whelan, Steve Oram.

10. Unbreakable Kimmy Schmidt

Film serial komedi yang terakhir ada Unbreakable Kimmy Schmidt. Disutradarai oleh Tina Fey & Robert Carlock ini menceritakan tentang empat wanita yang keluar dari bunker sehabis 15 tahun lamanya.

Namun, meski menceritakan perihal empat orang, di film ini akan lebih menonjolkan Kimmy di kehidupan barunya setelah tertinggal dari dunia “kekinian”, kemudian menetap di New York bersama teman roommate-nya.

Film ini diperankan oleh bintang film dan aktris ternama seperti Ellie Kemper, Jane Krakowski, Tituss Burgess, Lauren Adams, Sara Chase, yang wajib banget buat ditonton, untuk mengisi liburan idul fitri di rumah.

Nah, itu beliau beberapa daftar film serial komedi terbaik di Netflix. Tidak perlu tiba ke bioskop, antre, dan mengeluarkan uang tiket yang mahal, dengan menonton di Netflix, kau sudah mampu menonton film komedi dengan mudah, simpel, dan murah.

Karena untuk mampu menonton film di Netflix, kau cuma cukup berlangganan saja. Biaya langganan per bulannya pun, tidak lebih mahal dari harga tiket bioskop.

Cara berlangganannya pun terbilang sangat gampang, kamu hanya tinggal memilih paket per bulan, dan melakukan pembayaran. Nah, untuk pembayaran, akan lebih mudah lagi kalau kau menggunakan kartu kredit.

Selain simpel, melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, juga sungguh menguntungkan. Kamu mampu mendapatkan promo, potongan harga, cashback, hingga rewards.

Nah, buat kamu yang ingin berlangganan Netflix, tapi belum punya kartu kredit, tak perlu bingung. Karena, untuk bisa mengajukan kartu kredit dari rumah, sekarang sangat gampang. Kamu cuma perlu mengunjungi situs CekAja.com, dan pilih sendiri kartu kredit yang kau harapkan, gampang kan?

Yuk, olok-olokan kartu kredit pilihanmu sekarang juga cuma di CekAja.com, dan tonton film serial komedi terbaik di Netflix, favoritmu!