0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

10 Brand Sprei Terbaik Materi Cantik Beserta Harganya

Merk sprei terbaik, sungguh dibutuhkan sebagai rujukan era berbelanja sprei untuk kasur di kamarmu. Semua ini demi ketentraman tidur yang tersadar, biar tidur makin berkualitas dan nyenyak.

12 Merk Sprei Terbaik Bahan Bagus Beserta Harganya

Tips Memilih Sprei Terbaik

Meskipun kau akan mengenali rekomendasi merk sprei terbaik, ada baiknya juga jika kamu mengenali kiat memilih sprei terbaik berikut ini:

  • Cek Kualitas Bahan

Sprei sebagai epilog kasur akan menjadi bagian yang bersinggungan eksklusif dengan kulitmu ketika tidur. Maka dari itu, pengecekan kualitas materi sungguh untuk melihat kesesuaiannya dengan keinginanmu.

Pastikan sprei berbahan bagus, lembut, kuat atau tidak mudah sobek, tetapi tetap ringan. Biasanya merk sprei terbaik memakai katun selaku bahannya.

Kamu bisa melaksanakan pengecekan materi dengan meliat testimoni pembeli online, atau dengan membaca detil berita produk dan men-zoom foto produk pada situs resmi merk sprei atau toko online yang lain.

  • Sesuaikan Motif dan Warna

Kamu juga perlu menentukan motif dan warna yang tepat dengan keinginan. Apalagi jika kamu ingin menyesuaikannya dengan warna atau tema kamar tidur.

Setiap brand sprei memiliki ciri khas warna dan motif yang berlawanan-beda. Ada yang dikenal dengan buatan sprei warna mencolok, warna cerah, atau warna santai. Begitu juga dengan motif, baik motif yang ramai, motif simple, atau bahkan tanpa motif alias polos.

  • Lebih Baik Beli Langsung

Membeli sprei mungkin akan lebih baik kalau kau membelinya eksklusif. Sebab, kamu bisa memegang dan merasakan eksklusif materi sprei, dan menentukan motif serta menganalisa panjang sprei sesuai  dengan yang kau perlukan.

Namun, jikalau merk sprei terbaik incaranmu tidak tersedia di tempat daerah tinggal, tak ada salahnya juga berbelanja online dengan membaca secara teliti tentang detil dan deskripsi produk.

(Baca Juga: Tips Menghias Kamar Kos Bergaya Estetik Biaya Irit)

Merk Sprei Terbaik dan Harganya

Berikut ini beberapa brand sprei terbaik yang diusulkan. Merk-merk ini telah terkenal dan diketahui memiliki kualitas terbaik dengan bahan yang cantik. Harganya juga beraneka ragam, tetapi yang tentu saja tetap terjangkau.

1. Kintakun

Harga : Rp75.000 – Rp180.000

Merk sprei terbaik yang pertama adalah Kintakun yang tentu saja sudah diketahui luas. Keunggulan dari produk sprei ini ialah bahan anggun, lembut, dengan warna soft dan motif sederhana. Seperti motif dedauan, motif bunga, dan masih banyak lagi.

Kintakun cocok untuk kamu yang tidak menghendaki motif yang terlalu ramai dan warna yang tidak terlampau mencolok. Harga paling murah dari merk ini dipatok sekitar Rp75.000 untuk ukuran single bed, dan yang termahal ialah ukuran 180cm x 200cm sekitar Rp100.000-an.

2. Bonita

Harga : mulai dari Rp75.000

Bonita yakni salah satu merk sprei terbaik yang menyediakan ukuran untuk kasur kecil sampai kasur besar atau ukuran deluxe.

Pilihan warna yang disediakan adalah warna-warna cerah dan warna kombinasi antara warna netral dan warna cerah. Motifnya terbilang ramai, mulai dari motif bunga, huruf, motif garis-garis, dan masih banyak lagi.

Motif aksara seperti Doraemon dan Hello Kitty cocok banget untuk kasur di kamar tidur anak.

3. California

Harga : mulai dari Rp98.000

Merk sprei terbaik selanjutnya adalah California. Merk ini menyediakan dua tipe, yakni polos dan sprei bermotif. Bahannya lembut, dan harganya pun terjangkau.

Pilihan warnanya juga beragam, mulai dari warna netral seperti putih, hitam, dan abu-bubuk. Serta warna cerah namun soft seperti pink, biru muda, ungu, dan lain-lain.

4. My Love

Harga : Rp120.000 – Rp200.000

Sprei yang satu ini mempunyai branding yang berpengaruh sebab iklan yang cukup masif di tayangkan di TV. My Love juga bisa menjadi opsi merk sprei terbaik incaranmu, alasannya bahan bermutu dan lembut. Nyaman digunakan, deh!

My Love memiliki pilihan warna netral dan warna-warna yang soft. Cocok untuk pilihan kasur di kamar wanita. Sedangkan untuk anak-anak, tersedia juga motif karakter kartun seperti Spongebob, dan yang lain.

5. Fortuna

Harga : Rp97.000 – Rp400.000

Harga brand sprei terbaik ini memiliki tipe termahal sampai Rp400.000 alasannya adalah telah termasuk dengan bed cover. Makara, kamu bisa memilihnya sesuai dengan keperluan dengan harga biasa yang masih terjangkau, yaitu sekitar Rp100.000-an.

Fortuna lebih bermacam-macam untuk kombinasi motif. Motif bunga, huruf, motif garis, dan motif lainnya lebih lengkap.

(Baca Juga: 6 Merek Kulkas Murah Terbaik dan Hemat Listrik)

6. Lady Rose

Harga : Rp70.000 – Rp100.000

Lady Rose menjadi brand sprei terbaik namun terjangkau. Warnanya didominasi oleh warna cerah, dengan motif yang spesial ialah motif 3D. Kualitasnya sudah teruji dan dikenal luas di pasar Indonesia.

Tersedia ukuran untuk single bed, deluxe, sampai paket beserta bed cover.

7. Internal

Harga : Rp100.000 – Rp200.000

Internal merupakan brand sprei setempat yang kadang-kadang dikira merk luar negeri. Hal ini karena kualitas materi yang terjaga serta keawetan sprei. Harganya juga dijamin tak membuatkantong jebol.

Untuk ukuran 180cm x 200cm, kau cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp140.000 saja. Pilihan warna dan motif juga bervariasi. Tersedia pula sprei polos dengan warna-warna yang bermacam-macam.

8. Kendra

Harga : Rp78.000 – Rp140.000

Kendra juga menjadi salah satu brand sprei terbaik yang mengedepan opsi motif dan warna terbaru yang cocok dengan tren terbaru. Bahannya lembut, adem, dijamin membuat siapapun yang meggunakannya nyaman dan tidur lebih nyenyak.

Harganya juga terjangkau. Bahkan, jenis sprei polos mampu kamu miliki cuma dengan seharga Rp80.000 untuk ukuran single bed. Murah banget, kan?

9. Ellenov

Harga : Rp115.000 – Rp150.000

Produk Jepang untuk keperluan homeliving memang senantiasa berkualitas. Ya, Ellenov ialah merk sprei terbaik asal Jepang yang banyak dijual di Indonesia juga. Bahan dan metrial Ellenov sangat lembut, tidak brudul, dan nyaman.

Walau produk impor, harganya tetap terjangkau berada di angka kisaran Rp100.000-an. Sedangkan untuk paket lengkap bersama bed cover, harganya sekitar Rp370.000. Harga ini pasti mampu berkompetisi di Indonesia, alasannya tak jauh berlawanan dengan harga produk sprei dari merk setempat.

10. King Koil

Harga : Rp500.000 – Rp1000.000

King Koil yakni merk sprei terbaik asal Amerika Serikat yang dikenal memproduksi produk sprei, bed cover, dan kasur kualitas premium. Material yang digunakan sangat bermutu, bahkan ada tipe sprei yang dibuat dari sutera, lho!

Sedangkan sebagian sprei King Koil lainnya terbuat dari bahan katun lembut. Makara, tak aneh ya jikalau harganya selangit? Sebab, harga ini dijamin worth it, sesuai dengan kualitasnya. Kesan glamor akan terpancar dari opsi warna dan motif muncul King Koil.

Belanja Lebih Untung Pakai Kartu Kredit

Itulah beberapa brand sprei terbaik yang bisa kamu jadikan selaku opsi. Untuk laba belanja pelengkap, manfaatkan berbagai diskon dan promo yang tersedia dengan pembayaran menggunakan kartu kredit.

Berbagai pilihan kartu kredit bisa kamu pilih sesuai keperluan melalui CekAja.com. Cicilan dijamin ringan, dan suku bunga sangat kompetitif. CekAja.com akan membantumu membandingkan produk kartu kredit, dan proses pengajuan cepat dengan tata cara online. Dijamin simpel!

Miliki kartu kredit sekarang juga hanya melalui CekAja.com!