0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

10 Brand Penggorengan Teflon Terbaik Anti Lengket Harga Mulai Rp50 Ribu-An

Merk penggorengan teflon terbaik biasanya dilihat dari kualitas yang anti lengket dan karat, serta infinit dipakai. Peralatan mengolah makanan berkualitas seperti teflon mampu kau peroleh dengan harga yang bermacam-macam. Berikut ini rekomendasinya!

Rekomendasi Merk Penggorengan Teflon Terbaik

1. Teflon Maspion

Harga: Rp55.000

Merk penggorengan teflon terbaik yang pertama ialah Maspion. Seperti kita pahami, ini merupakan merk lokal yang pastinya mempunyai harga sangat terjangkau.

Teflon Maspion dijamin anti lengket, sehingga kau mampu mengolah makanan dengan cuma menggunakan sedikit minyak dan kuliner pun lebih sehat disantap.

Gagang handle-nya juga berpengaruh dan nyaman digenggam saat memasak.

Teflon Maspion tersedia dalam dua varian warna, yaitu warna hitam untuk tipe Teflon Fry Pan, dan Fancy Fry Pan yang tersedia dalam warna kuning, merah muda, dan biru telur asin. Semuanya dijual dalam satu set yang berisi dua teflon berskala 18 cm dan 23 cm.

2. Teflon Kirin

Harga: Rp70.000 – Rp95.000

Kirin yakni merk dagang yang memproduksi aneka macam alat masak elektro dan penggorengan.

Siapa sangka, Kirin juga ialah brand penggorengan teflon terbaik yang berasal asli dari Indonesia, lho.

Kualitas produk dari Kirin terjamin, dengan harga yang masih wajar dan murah. Demikian pula dengan teflon Kirin yang anti lengket, dengan pilihan warna yang terbaru mirip ungu dan hijau muda.

Harga teflon Kirin beragam, untuk ukuran 24 cm harganya Rp67.000. Sedangkan yang berukuran 26 cm hingga 27 cm, harganya sekitar Rp95.000. Semua tergantung dengan ukurannya.

3. Teflon Maxim

Harga: Rp89.000 – Rp175.000

Merk penggorengan teflon terbaik berikutnya ialah Maxim. Teflon Maxim juga salah satu produk lokal yang dijual dengan harga murah. Untuk jenis terbaiknya, kamu bisa memilh teflon Maxim tipe Galaxy yang dibuat dengan kandungan kondusif untuk mengolah masakan (food grade).

Sedangkan jikalau kau ingin mempunyai teflon jenis frypan, maka kau mampu memilih tipe Maxim Valentino Fry Pan yang anti lengket dan dijamin abadi. Kamu mampu mengolah makanan hanya dengan minyak sedikit, serta pemanasan yang merata dan desainnya berkelas. Harganya Rp172.000.

(Baca Juga: 15 Daftar Penjual Sayur dan Buah Online Terlengkap)

4. Teflon Supra

Harga: Rp80.000 – Rp160.000

Supra juga ialah brand penggorengan teflon terbaik dalam negeri. Harga teflonn ukuran 20 cm sampai 22 cm sekitar Rp80.000, sedangkan ukuran 28 cm sekitar Rp160.000.

Semua teflon diproduksi dengan lapisan anti lengket yang memudahkanmu dalam mengolah makanan berbagai sajian masakan. Gagangnya juga mantap digenggam, dan anti slip.

5. Teflon Happy Call

Harga: Rp200.000 – Rp900.000

Happy Call rasanya pas bila diberi gelar merk penggorengan teflon terbaik. Merk ini sudah lama diketahui sebagai produsen penggorengan teflon berkualitas, dan harganya terjangkau. Produknya kuat, anti lengket, dan mudah dibersihkan.

Untuk tipe teflon wajan Happy Call Diamond Pan ukuran 30 cm harganya cuma Rp200.000.

Sedangkan paket satu set berisi 3 buah teflon seharga Rp260.000, dan Happy Call Double Pan seharga Rp800.000-an. Memasak akan lebih gampang dengan memakai produk-produk ini.

6. Teflon Ikea

Harga: Rp60.000 – Rp300.000

Produk-produk dari merk dagang asal Swedia ini memang sudah tak diragukan lagi kualitasnya.

Tak heran bila Ikea masuk ke dalam merk penggorengan teflon terbaik. Untuk penggorengan teflon, ada beberapa tipe yang mampu kamu pilih dengan harga rendah.

Misalnya, tipe paling murah dengan nama Kavalkad seharga Rp60.000, tipe Helmlagad seharga Rp200.000, dan Oumbarlg seharga Rp300.000. Teflon-teflon ini berdiameter sekitar 28 cm.

Dibuat dengan metrial berkualitas, sehingga abadi, anti karat, anti lengket, dan menyalurkan panas yang merata.

7. Teflon Carote

Harga: Rp400.000-an

Carote yakni merk penggorengan teflon terbaik yang menjual produknya ke seluruh dunia. Produk impor ini mempunyai rating terbaik di banyak e-commerce dunia, alasannya mutu teflonnya yang mantap.

Teflon Carote dibuat dengan material keramik granit, sehingga kuliner mampu matang sempurna lebih singkat dan tentu saja anti lengket.

Gagang handle sungguh besar lengan berkuasa, sehingga teflon ini dipastikan bisa kamu gunakan bertahun-tahun.

Nah, untuk menerima kualitas teflon sekelas merk Carote, kamu setidaknya harus mengeluarkan kocek sekitar Rp400.000 untuk teflon berukuran 28 cm.

Warna khas teflon Carote identik dengan warna santai, seperti krem, soft pink, bubuk-bubuk, dan hitam.

(Baca Juga: 8 Merek Bantal dan Guling Terbaik)

8. Teflon Bolde

Harga: Rp190.000 – Rp480.000

Merk penggorengan teflon terbaik yang lain ialah Bolde yang merupakan merk produk home and cook ware berkualitas premium.

Desain teflon Bolde sungguh mewah , dan mutu materialnya sangat kokoh dan tenteram digenggam.

Produk teflon yang dinamai Bolde Super Pan ini memiliki diameter 28 cm yang terbuat dari bahan granit, dan sudah tergolong dengan tutupan panci.

Harga teflon Bolde akan lebih hemat biaya kalau kau berbelanja satu set yang umumnya berisi 2 sampai 3 teflon dengan aneka macam ukuran.

9. Teflon Oxone

Harga: Rp185.000 – Rp850.000

Salah satu brand penggorengan teflon terbaik ini sering dikira berasal dari luar negeri. Pasalnya, Oxone memproduksi produk cookware bermutu yang setara dengan keperluan alat masak para chef internasional.

Ternyata, brand Oxone asli dari Indonesia yang telah ada semenjak tahun 2001.

Teflon Oxone mempunyai rate harga yang seperti dengan teflon Bolde, adalah mulai dari Rp185.000 untuk satu buah teflon. Sedangkan untuk satu set, teflon ini memiliki harga rata-rata sekitar Rp600.000 sampai Rp800.000-an.

Jika kamu berkeinginan mempunyai alat masak profesional, Oxone menyediakan set penggorengan seharga Rp1,8 juta. Harga yang mengagumkan, ya?

10. Teflon Modena

Harga: Rp340.000 – Rp740.000

Serupa dengan Oxone, Modena juga merupakan merk penggorengan teflon terbaik yang dikenal memasok keperluan alat masak rumahan dan profesional.

Namun, alasannya ini ialah merk dagang luar negeri (berasal dari Italia), maka harganya lebih mahal.

Harga satu buah teflon Modena dengan tipe paling murah bernama Fry Pan Modena Germar dihargai Rp340.000.

Sedangkan untuk tipe Fry Pan Modena Edelmar dengan warna rose gold, harganya lebih mahal lagi. Yakni senilai Rp780.000 per buah.

Meskipun begitu, harga yang mahal pastinya dibarengi dengan mutu yang kamu mampu. Material Modena dijamin kuat, anti lengket dan karat, baka dipakai, serta desainnya yang glamor.

Itulah beberapa brand penggorengan teflon terbaik yang dianjurkan untukmu. Belanja alat masak dan kebutuhan rumah tangga yang lain lebih gampang dibayar dengan kartu kredit.

Selain mampu memiliki barang idaman lebih cepat, ada sederet promo menawan juga yang bisa kau peroleh di merchant-merchant yang berhubungan.

Bandingkan dan ejekan kartu kredit yang tepat untukmu cuma di CekAja.com.

CekAja.com ialah media pembanding terbaik segala produk finansial. Kami juga membantumu memiliki kartu kredit yang sesuai dengan keperluan dan profil finansial dirimu.

Semua transaksi terjamin aman alasannya adalah CekAja.com telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Yuk, miliki kartu kredit sekarang juga!