0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Aplikasi Resize Foto

Tahukah anda apa sajakah Aplikasi Resize Foto? Ada banyak alasan utama yang mengharuskan kita untuk mengganti ukuran foto. Anda mungkin perlu rasio faktor yang berbeda atau Anda mungkin ingin memangkas bagian dari foto yang tidak Anda butuhkan.

Apa pun masalahnya, Anda mempunyai beberapa pilihan untuk mengganti ukuran foto. Ada dua jenis ukuran foto.

Yang pertama ialah kompresi murni, di mana Anda menyimpan gambar dengan ukuran yang serupa, tetapi Anda menciptakan ukuran file lebih kecil. Berikut ini ialah Aplikasi Resize Foto yang bisa anda gunakan.

Aplikasi Resize Foto

Aplikasi Resize Foto untuk Android Tanpa Mengurangi Kwalitas

1. Photo Compress 2.0

  • Gratis, Pro $ 099.
  • Kompatibel dengan Android 3.2 dan lebih tinggi.
  • Dapat mengubah ukuran foto dalam batch.

Photo Compress 2.0 memungkinkan pengguna untuk mengganti ukuran gambar dengan memilih secara manual kualitas kompres selaku tinggi, sedang, atau rendah.

Pengguna hanya mesti menentukan level kompres dan tekan button kompres untuk memperoleh gambar gres.

Anda tidak akan pernah menyaksikan penurunan mutu gambar dari gambar terkompresi, kawan.

Menggunakan aplikasi interaktif ini, pengguna dapat dengan gampang mengubah ukuran, memotong, dan mengompresi koleksi batch.

Sedangkan model pro Photo Compress 2.0 menawarkan banyak opsi gres seperti menyimpan data gambar EXIF. Apalagi aplikasi ini tanpa iklan. Kaprikornus, Anda akan gampang dan bebas untuk memampatkan foto.

Namun, model gratis aplikasi ini cuma mampu mengubah ukuran 10 foto. Kaprikornus, kalau Anda ingin menikmati pengeditan tanpa batas, lebih baik menggunakan pro.

2. Lit Photo Compress & Resize

Lit Photo Compress & Resize

Foto Lit yakni aplikasi kompresi dan mengubah ukuran untuk foto lain yang menurut kami sangat baik. Aplikasi ini melaksanakan dua pekerjaan sekaligus dengan baik.

Anda mampu mengubah ukuran foto dari sisi dimensi dan Anda mampu mengompresnya untuk menggunakan lebih sedikit ruang penyimpanan.

Tidak hanya itu, software ini disokong beragam trik edit foto, kompresi batch, dan tidak merusak file asli kalau Anda ingin melaksanakan sesuatu pada foto Anda nanti.

Aplikasi ini tidak mahal, efektif, sederhana, dan dapat digunakan untuk dua metode mengganti ukuran foto sekaligus.

3. Z Mobile Photo Resizer

Z Mobile Photo Resizer berfungsi dengan baik dalam hal mengganti ukuran foto. Aplikasi ini mendukung keluaran PNG dan JPEG dan beragam tata cara untuk merubah ukuran foto.

Misalkan, Anda mampu memakai rasio aspek, piksel yang tepat, atau persentase (sehingga Anda mampu membuat foto 20% lebih kecil).

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan pengubahan ukuran bets, alat pemangkasan, pengeditan yang tidak menghancurkan foto (foto orisinil tetap utuh), dan Anda mampu membuatkan gambar sehabis akhir lewat aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki beberapa batas-batas manis, tetapi masih berfungsi dengan baik dalam pengujian kami.

4. Images Easy Resizer & JPG-PNG

  • Gratis.
  • Dapat mengubah ukuran beberapa gambar sekaligus.
  • Android 2.3 dan lebih tinggi.

Jika Anda mencari beberapa penyelesaian yang gampang dipakai untuk mengganti ukuran foto terbaik Android, maka Images Easy Resizer & JPG-PNG yaitu tanggapan yang sempurna.

Ini tidak hanya mengganti ukuran gambar Anda, tetapi pada dikala yang sama juga dapat menolong Anda mengubah format gambar dan juga memutar gambar.

Antarmuka yang mudah digunakan dari aplikasi yang ramah pengguna ini memungkinkan semuanya dengan sedikit tabrakan pada layar ponsel Anda.

Pengguna mampu dengan gampang menentukan ukuran file tertentu untuk meraih ukuran gambar tertentu.

Namun, pengguna dapat dengan gampang memilih antara rasio aspek tetap dan rasio aspek variabel untuk mengubah ukuran gambar.

5. Pixlr Express untuk Android

  • Gratis.
  • Dapat mengganti ukuran satu gambar sekaligus.
  • Untuk Android 4.0.3 dan lebih tinggi.

Pixlr Express adalah salah satu aplikasi pengeditan foto paling terkenal untuk pengguna Android.

Aplikasi yang memberikan fitur, imbas, dan utilitas mengesankan yang mampu menolong Anda meraih sentuhan unik foto Anda.

Bahkan pemula dapat dengan mudah memakai aplikasi ini dan UI interaktif untuk mengedit gambar mereka yang berat.

Ini tidak cuma terbatas pada pengeditan. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan Pixlr untuk memangkas, memutar, dan mengubah ukuran foto Anda.

Selain itu, Anda mampu memakai aplikasi ini untuk melaksanakan pekerjaan editing lanjutan layaknya menyesuaikan warna foto, efek mata merah, kecerahan dan kontras.

Anda akan senang mendengar bahwa Pixlr Express memiliki lebih dari 600 efek untuk memperlihatkan Anda pengeditan yang mudah.

Ini tentu saja menolong Anda mengesankan sahabat-teman Anda dengan koleksi foto luar biasa dengan imbas khusus. Dengan kata sederhana, dengan Pixlr Express.

6. Codenia Image Size

Aplikasi Ukuran Gambar Codenia yakni aplikasi yang relatif sederhana dan efektif untuk mengganti ukuran gambar.

Yang harus Anda kerjakan yaitu membuka foto, memasukkan ukuran input sesuai cita-cita, dan memangkas gambar ke rasio aspek yang sempurna (atau melakukannya secara manual).

Selain itu, ukuran penyimpanan gambar mampu diadaptasi dalam pengaturan dengan pengaturan mutu JPEG.

Aplikasi ini intinya mempunyai tiga sistem utama untuk mengganti ukuran foto dan itu adalah rekomendasi paling dasar dan sering digunakan oleh kebanyakan orang.

Versi gratis memiliki iklan dan versi premium tidak. Tidak ada salahnya Anda menjajal aplikasi yang satu ini.

7. Reduce Photo Size

  • Gratis.
  • Kompatibel dengan Android 3.0 dan lebih tinggi.
  • Kemampuan untuk mengubah ukuran foto tunggal.

Jika Anda suka banyak sekali gambar yang diambil pada platform media sosial namun tidak dapat melakukannya alasannya ukuran file yang berat, sebaiknya instal aplikasi Reduce Photo Size ini.

Aplikasi yang hendak membantu Anda mengganti ukuran foto untuk menerima ukuran file yang lebih kecil. Dan itu memungkinkan variasi langsung di Facebook, Twitter, dan email juga.

Perhatikan bahwa aplikasi ini tidak memampatkan foto, namun mengganti ukurannya ke versi yang lebih rendah sehingga mengandung lebih sedikit ruang memori.

Namun, kualitas fotonya tetap sama. Aplikasi ini tidak hanya berfungsi untuk mengganti ukuran gambar, namun juga mampu digunakan untuk memangkas dan memutar foto.

Aplikasi Reduce Photo Size tersedia secara gratis namun masih memperlihatkan banyak iklan yang mengganggu.

8. Resize Me

Aplikasi Resize foto terbaik selanjutnya yakni Resize Me. Resize Me ialah aplikasi elok untuk mengubah ukuran foto.

Anda mampu mengompres dan mengubah ukuran sesuai keperluan dan aplikasi mendukung format JPEG dan PNG.

Selain itu, aplikasi dapat menyimpan data EXIF dan Anda dapat mengganti ukuran beberapa gambar sekaligus. Cukup gampang dipakai seperti kebanyakan aplikasi resizer foto.

Namun, kami membuat beberapa ganjalan ihwal mengubah ukuran foto batch jadi hati-hati Anda menggunakannya.

Versi gratis dan premium ialah aplikasi terpisah sehingga Anda senantiasa dapat mengunduh yang premium kalau Anda suka yang gratis.

9. Photo & Picture Resizer

  • Gratis (Menawarkan pembelian dalam aplikasi).
  • Kemampuan untuk mengubah ukuran bets.
  • Kompatibel dengan Android 4.0.3 dan lebih tinggi.

Berikut ini ialah solusi cepat dan mudah untuk kebutuhan ukuran gambar Anda.

Photo & Picture Resizer tidak pernah mengurangi mutu gambar, itu hanya melakukan pekerjaan pada menyesuaikan ukuran gambar untuk menerima ukuran file yang diharapkan.

Anda dapat mengantargambar yang telah diubah ukurannya pribadi ke formulir web, Instagram, email, Facebook dan bahkan melalui pesan teks.

Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk semua pengguna Android. Namun, Anda mungkin memperoleh banyak opsi pembelian dalam aplikasi.

Ini menciptakan proses pengubahan ukuran lebih mudah dengan antarmuka yang ramah pengguna di mana pengguna bahkan tidak perlu menyimpan gambar yang diubah ukurannya secara manual.

Mereka secara otomatis disimpan ke folder terpisah di ponsel Anda. Beberapa fitur unik dari aplikasi ini ialah kesanggupan untuk menentukan resolusi foto kustom, menelusuri gambar dengan gerakan dan menyebarkan media sosial secara eksklusif.

Baca Juga:

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Aplikasi Resize Foto untuk Android Tanpa Mengurangi Kwalitas, supaya mampu membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca postingan ini dan jangan lupa untuk membaca postingan kami yang yang lain.