0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Aplikasi Nonton Drakor

Halo teman? Ketemu lagi dengan kami di jagoandzgn.com yang datang menunjukkan berita seputar produk dan aplikasi terbaik, untuk anda gunakan, dan pada potensi kali ini kami akan membahas beberapa Aplikasi Nonton Drakor.

Drama Korea tidak disangsikan lagi menjadi favorit penggemar hiburan K-pop di Indonesia. Acara TV Korea tidak disiarkan di jalan masuk TV Indonesia, tetapi bisa dicicipi dengan banyak aplikasi yang sah di perangkat Android dan iPhone.

Berikut ini kami akan merangkum daftar aplikasi Android dan iPhone yang tersedia untuk menonton drama Korea. jadi simak saja terus postingan ini .

Daftar Aplikasi Nonton Drakor Terbaik Untuk Android

1. VIU

Aplikasi Nonton Drakor viu

Lihat juga: Cabe Rawit Tube Apk Mod

Sebagai salah satu aplikasi dan website resmi VIU, VIU memperlihatkan drama Korea dalam aneka macam bahasa Indonesia. Untuk dapat memakai layanan ini, pengguna bisa memakai paket dasar dan premium.

Dengan paket perangkat lunak dasar, pengguna bisa menikmati dan mengunduh semua video yang tersedia secara bebas (hampir 70% video tersedia secara bebas).

Pengguna tidak mesti mendaftar. Di sisi lain, paket perangkat lunak mutakhir memberikan pengguna jalan masuk tidak terbatas ke segala sesuatu di aplikasi VIU.

Untuk memakai paket ini, pengguna harus mendaftar dan berlangganan. Biaya berlangganan terpisah yakni Rp 30.000 per bulan. Anda bisa mengeluarkan duit dengan kartu kredit, GoPay, debit / kartu kredit.

2. KBS World TV

kbs world tv

KBS World TV yakni aplikasi yang sah yang dibentuk langsung oleh stasiun televisi Korea KBS. Anda mampu dengan gampang mengunduh aplikasi ini pribadi dari Android Play Store dan iPhone App Store.

Pengguna cukup membuat akun dan mengakses skrip yang tercantum di sana. Sayangnya, satu-satunya serial TV yang tersedia dalam aplikasi ini yakni serial TV yang dibentuk pribadi oleh Stasiun KBS.

3. Aplikasi Nonton Drakor Viki

Aplikasi Nonton Drakor viki

Lihat juga: IndoXXI Apk

Viki yakni aplikasi legal yang memperlihatkan aneka macam drama Korea dalam aneka macam bahasa termasuk bahasa Indonesia. Untuk menikmati layanan ini, pengguna mampu menggunakannya secara gratis.

Namun, jikalau Anda menonton video dan tidak ingin diusik oleh iklan, kami menyampaikan pilihan Viki Pass yang memungkinkan Anda untuk meniadakan semua iklan. Harga saat ini untuk Viki Pass ialah Rp 75.000 per bulan atau Rp 739.000 per tahun.

4. Hooq

hooq

Aplikasi Hooq juga memperlihatkan aneka macam drama Korea yang bisa dilihat di Android dan iPhone. Untuk berlangganan aplikasi ini, pengguna mampu mengunduh aplikasi ini dari Play Store, membuat akun apalagi dulu, kemudian pilih paket perangkat lunak yang hendak digunakan.

Harga berlangganan Hooq yakni Rp69.000 per bulan. Pembayaran mampu dilakukan dengan kartu kredit, kartu kredit, kartu debit atau OVO di Google Play.

5. Iflix

iflix

Aplikasi berbasis online terakhir atau layanan video-on-demand yakni Iflix. Dengan Iflix, pengguna mampu menikmati banyak sekali drama Korea dalam bahasa Indonesia.

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna cukup membuat akun dan berlangganan paket tertentu. Biaya berlangganan Iflix sendiri sekitar Rp 39.000 per bulan. Untuk konsumen Iflix, Anda bisa membayar tagihan memakai kartu kredit, kartu debit, dan ATM Anda.

Lihat juga: LayarKaca21 (LK21)

Jadi itulah beberapa Aplikasi nonton film drama korea yang sudah kami terangkan pada postingan kali ini aplikasi itu anggun buat anda coba pada ponsel anda, untuk menonton film drama korea ponsel anda. Terimakasih