0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Arti Mimpi Terkena Banjir

Arti Mimpi Terkena Banjir – Memasuki animo hujan, pastinya Anda cemas akan peristiwa banjir. Hujan yang mengguyur dengan intensitas tinggi dan dalam waktu tertentu bisa membuat seseorang berkhayal akan banjir.

Sering diartikan sebagai bunga tidur, mimpi juga mampu terjadi sebagai akhir pengaruh aktivitas di dunia kasatmata, yang kemudian terbawa ke alam bawah sadar.

Berbagai mimpi yang berafiliasi dengan kejadian lazimnya menarik perhatian. Mimpi kadang kala menyebabkan tanda tanya ihwal makna dibaliknya.

Tak jarang, sebagian orang mencoba mencari tahu dengan membaca makna mimpi. Beberapa orang akan mengalami mimpi banjir. Bermimpi banjir sangat tidak menyenangkan.

Arti mimpi banjir yaitu salah satu jenis mimpi yang paling lazim. Bermimpi perihal banjir melambangkan emosi yang anda rasakan. Menurut Primbon Jawa, berimajinasi tentang banjir yakni menunjukan baik.

Namun tidak semua mimpi tentang banjir mempunyai arti yang baik, beberapa mempunyai arti yang buruk. Bisa tidaknya mimpi kebanjiran tergantung dari konteks mimpi yang Anda alami.

Berikut beberapa tafsir mimpi banjir yang perlu Anda pahami, rangkum dari banyak sekali sumber.

Arti Mimpi Terkena Banjir

arti mimpi banjir

1. Mimpi Tersapu Banjir Besar

Jika dalam mimpi kau tersapu banjir besar, ini juga membuktikan jelek. Dalam waktu dekat Anda mungkin mengalami dilema kesehatan.

Atau mampu juga pekerjaan Anda akan gagal dan mengalami penurunan. Meski begitu, kamu mesti tetap berpikiran konkret dan menjalani hidup dengan baik, ya.

2. Mimpi Banjir dengan Air Bersih

Mimpi Banjir dengan Air Bersih

Kebalikan dari arti mimpi banjir lumpur, jikalau air yang anda lihat terlihat jernih dan bersih, ini menandakan negatif. Anda harus berhati-hati, sebab akan ada rintangan yang merusak keseluruhan rencana Anda.

Jadi, tentukan untuk menuntaskan kendala ini apalagi dulu sebelum melanjutkan planning apa pun yang Anda miliki.

3. Arti Mimpi Melihat Banjir

Menurut tafsir ilmu primbon, bermimpi menyaksikan banjir ialah mengambarkan baik. Ini pertanda bahwa Anda akan lebih mudah mencari rezeki. Namun menurut situs Dreaming and Sleeping, ini menunjukan jelek.

Dimana Anda akan mengalami hal-hal yang tidak terduga dan tidak dapat Anda kendalikan. Ini pada gilirannya akan menciptakan Anda merasa tidak berdaya.

4. Rumah Impian Hancur sebab Banjir

Dalam mimpimu rumah itu kebanjiran dan hancur? Jika demikian, ada kemungkinan Anda akan memiliki masalah dengan keluarga Anda dalam waktu akrab. Dimana korelasi anggota keluarga akan memburuk dan menjauh.

Karena itu, pastikan Anda senantiasa damai dalam menangani pertengkaran di rumah. Pasalnya, Anda mampu mendapatkan banyak faedah dengan hidup serasi bersama keluarga.

5. Arti Mimpi Dibanjiri Lumpur atau Air Kotor

Meski terkesan seram, berkhayal dibanjiri lumpur atau air kotor adalah menunjukan baik. Pasalnya, hal ini diyakini selaku menerangkan akan menerima rezeki yang melimpah.

Seseorang akan timbul dan membantu membuka jalan menuju rezeki yang Anda kehendaki. Namun kalau mimpi ini membuat anda merasa tidak tenteram, itu mampu menjadi simbol ketidakpuasan.

6. Mimpi Rumah Terendam dan Kebanjiran

Mimpi yang satu ini menerangkan buruk. Konon, ini menawarkan bahwa ada seseorang dengan niat buruk di rumah Anda. Dia akan mencuri properti atau apapun yang Anda miliki.

Karena itu, pastikan Anda tetap berhati-hati dan mempertahankan rumah tetap aman. Jika banjir sungguh-sungguh terjadi dalam kehidupan faktual, pastikan Anda tahu cara membersihkan rumah sesudah banjir ya.

7. Mimpi Banjir Besar Melanda Seluruh Kota

Banjir Besar Melanda Seluruh Kota

Jika dalam mimpimu banjir besar melanda kota, itu membuktikan bahwa banyak hal buruk akan terjadi dalam waktu bersahabat. Kejadian ini akan menciptakan Anda putus asa dalam hidup.

Baik terkait pekerjaan, relasi sosial, dan lain-lain. Oleh alasannya adalah itu, jangan pernah lupa untuk berdoa, apalagi lagi mengucapkan doa mustajab yang diandalkan dapat merealisasikan harapan Anda.

8. Mimpi Tenggelam Dalam Banjir

Jika Anda berkhayal di mana Anda menenggelamkan diri dalam banjir, ini bisa berarti sesuatu yang sangat tidak menyenangkan. Arti berkhayal tenggelam dalam banjir ialah mimpi yang sungguh besar lengan berkuasa.

Mimpi ini bermakna Anda bisa merasa tidak sehat secara mental. Tapi, di satu sisi, mimpi ini mampu memperlihatkan fokus dan akan ada orang lain yang mungkin meminta nasihat.

9. Bermimpi Tentang Kota yang Banjir

Memimpikan kota, atau tanah yang terendam air mampu menunjukan bahwa ada kesulitan besar dalam mengatasi emosi Anda sendiri. Moms mungkin bisa mendapatkan mimpi tentang banjir dari menonton atau menyaksikan pertunjukan yang memperlihatkan banjir.

Ini juga mampu menjadi argumentasi mengapa kamu bermimpi wacana banjir. Namun, arti mimpi kota banjir terhubung dengan emosi anda sendiri.

10. Mimpi Mobil yang Banjir

Dalam banjir di dunia aktual, Anda mungkin melihat mobil-mobil yang tenggelam atau tersapu banjir. Memimpikan mobil yang kebanjiran mampu memperlihatkan proses perpindahan dari satu fase ke fase lain dalam hidup Anda, dan itu terkait dengan ikatan emosional.

Kendaraan bermotor yang kebanjiran mirip mobil, truk atau bahkan pesawat melayang, mampu membuktikan hilangnya kendali dalam hidup Anda sendiri.

11. Mimpi Jalan yang Tergenang

Arti berkhayal jalan banjir dikaitkan dengan era depan yang lebih cerah. Ini mampu terkait dengan kemungkinan pertumbuhan dalam hidup, dan Anda sedang menuju ke arah yang benar.

Mimpi ini mampu memiliki arti bahwa anda sedang mengalami banyak suasana emosional, dan kalau banjir menutupi view jalan, maka bisa jadi anda sedang merasa kehilangan arah.

Baca Juga:

Penutup

Demikianlah isu dari kami mengenai Arti Mimpi Terkena Banjir, biar dapat berfaedah bagi Anda semua namun perlu di ingat ini hanyalah tafsir semata, jadi segala sesuatu pastinya diputuskan oleh sang Maha Kuasa.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca postingan kami yang lainnya.