0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Cara Cepat Tanpa Iklan Download Lagu Mp3

Bagaiaman Cara Download Lagu MP3 pada Android? Saat ini, ada begitu banyak lagu yang sudah dibagikan lewat platform membuatkan video YouTube. Namun, dapatkah itu diunduh dalam format MP3 ke perangkat yang kita miliki?

Tidak seperti bertahun-tahun yang kemudian, industri musik kini telah berkelana ke aneka macam platform digital untuk mendapatkan laba.

Salah satunya ialah lewat platform YouTube, yang menunjukkan aneka macam cara untuk membuat duit.

Tetapi tidak mampu dibantah, di segi pengguna sungguh berlawanan. Masih lumayan banyak orang yang masih menentukan untuk menyimpan file lagu ke perangkat mereka, terutama file dalam format suara alasannya adalah mereka dianggap lebih ekonomis memori.

Dalam hal ini, format file bunyi yang tidak mengecewakan banyak dipakai yakni MPEG-1 Audio Layer 3 atau lebih dimengerti dengan MP3.

Format file ini yakni format pengodean bunyi yang memberikan kompresi yang sangat bagus sehingga file tersebut bisa memiliki ukuran yang sungguh kecil.

Pertanyaannya yakni, dapatkah video lagu dari YouTube diunduh ke dalam format ini? Jawabannya tentu saja bisa. Bagi Anda yang ingin tau, berikut ini merupakan ulasan lengkap ihwal cara melakukannya.

Cara Download Lagu MP3 di Android

Cara Download Lagu MP3 Menggunakan Aplikasi Website pada Android

1. Melalui aplikasi 4shared

Melalui aplikasi 4shared

Aplikasi 4shared telah niscaya dekat di indera pendengaran Anda, bukan? Setelah dioperasikan melalui situs sebelumnya, 4shared sering menjadi andalan pecinta musik untuk mengunduh file secara gratis.

Melalui itu, Anda bisa menyimpan dan membuatkan file dengan orang lain. Karena itu, koleksi lagu dalam aplikasi ini sungguh bermacam-macam.

Anda bisa mengunduhnya lewat Google Play Store. Kemudian masuk atau daftar jikalau Anda tidak memiliki akun. Setelah itu, cari saja lagu yang Anda inginkan.

Anda bisa menyimpannya di akun atau mengunduh eksklusif ke ponsel Anda.

2. Melalui aplikasi Audiomack

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh musik yakni Audiomack. Ia berspesialisasi dalam menyediakan hiphop, lagu latin, dan aneka macam mixtape gratis dari penyanyi terkenal.

Dengan begitu, anda tidak akan melanggar hukum hak cipta. Anda mampu melaksanakan streaming atau mengunduhnya untuk menyimak offline.

3. Unduh lagu dari YouTube

Apakah Anda ingin mengunduh MP3 dari video musik di YouTube? Tenang, gampang. Cukup buka video yang ingin Anda unduh, kemudian salin tautannya. Setelah itu, buka browser, buka situs web FLVTO.

Di bidang, tempel tautan, kemudian klik Konversi ke MP3. Setelah itu, tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

4. Melalui aplikasi Songily

aplikasi Songily

Songily yakni aplikasi yang memungkinkan pengguna mencari, memutar, dan mengunduh musik secara gratis.

Ada banyak sekali lagu yang tersedia, mulai dari yang populer, model live, hingga model remix, yang semuanya ada di sana. Anda juga tidak perlu memiliki anggota untuk menikmati aplikasi ini.

5. Melalui situs mp3juices

Jika Anda tidak mau repot mengunduh aplikasi, Anda bisa menggunakan browser, sungguh! Sangat praktis, cukup datangi jus mp3. Di sana Anda mampu mencari lagu favorit yang ingin Anda unduh.

Ada aneka macam lagu yang tersedia, mulai dari Indonesia, Korea, Barat, dan sebagainya. Setelah lagu yang Anda peroleh, cukup klik Unduh. MP3 juga akan disimpan secara otomatis di ponsel Anda.

Tetapi Anda mesti waspada kepada iklan yang tidak diharapkan.

6. Unduh musik dari Soundcloud

Apakah ada lagu Soundcloud yang mempesona perhatian Anda? Anda juga mampu mengunduhnya melalui ponsel, Metode ini kurang lebih sama dengan mengunduh lagu lewat YouTube.

Pertama, salin tautan lagu yang ingin Anda simpan. Kemudian buka browser dan masuk ke situs SaveFrom.

Rekatkan tautan di bidang tersebut, kemudian klik Unduh MP3. Setelah itu, lagu akan secara otomatis disimpan ke penyimpanan ponsel Anda.

7. Melalui aplikasi Sky Music

Apakah Anda mencari lagu dari musisi Indonesia? Anda mampu menggunakan aplikasi Sky Music yang tersedia di Play Store. Ini memberikan cara streaming legal dan mengunduh musik.

Keuntungannya, Anda bisa menyimak lagu tanpa batas. Aplikasi ini juga menampilkan lirik kalau Anda ingin bersenandung bersama saat menyimak .

Ada juga lagu-lagu internasional, jadi Anda tidak butuhmenginstal aplikasi lain.

  • Aplikasi Video Bokeh
  • Aplikasi Nonton Film China
  • Aplikasi Nonton Drakor

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami wacana Cara Download Lagu MP3 Menggunakan Aplikasi & Website pada Android, biar bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.