0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

The Gade Culinary Festival

KNGInfo.com – Kabar gembira bagi warga Kabupaten Kuningan khususnya yang tinggal diwilayah Ciawigebang dan sekitarnya. Pasalnya pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 30 dan 31 Maret 2019 akan ada The Gade Culinary Festival. Dimana acara ini digagas langsung oleh Pegadaian dalam hal ini Kantor Pegadaian Ciawigebang, Kuningan. Nantinya akan banyak keseruan yang bisa anda nikmati bersama keluarga ataupun kerabat lainnya.

Dalam The Gade Culinary Festival ini, akan ada beberapa acara yang terbagi kedalam beberapa hari. Berikut uraian lebih jelasnya :

Sabtu, 30 Maret 2019

  • Akan ada acara Festival Kuliner.
  • Lomba Karaoke ( pukul 16.00 WIB ).
  • Pameran Kendaraan Bermotor.
  • Playground.

Minggu, 31 Maret 2019

  • Akan ada acara Festival Kuliner.
  • Zumba Party bersama Kirin mulai pukul 08.00 WIB.
  • Playground.
  • Hiburan Dangdut.

Serta ada games-games menarik yang akan semakin menyemarakan acara The Gade Culinary Festival ini. Untuk lokasi acaranya sendiri dihalaman Kantor Pegadaian Ciawigebang. Selain itu, acara ini juga untuk mensosialisasikan perihal Tabungan Emas Pegadaian.

Nantinya, jika anda membuka tabungan emas di pegadaian. Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Selain itu, dengan bermodalkan Rp. 50.000,- saja, anda sudah bisa menabung emas dan otomatis uang anda langsung dikonversikan menjadi beberapa gram emas. Sesuai dengan nominal uang yang anda tabungkan di tabungan emas pegadaian.

Perlu diperhatikan, acara The Gade Culinary Festival ini GRATIS tidak dipungut biaya apapun. Jadi bagi anda warga masyarakat yang ingin menghadiri acara ini tidak perlu khawatir perihal tiket dan yang lainnya. Karena memang acaranya sendiri GRATIS.

Untuk yang hari Sabtu dan Minggunya belum ada acara, The Gade Culinary Festival bisa anda jadikan referensi. Seru-seruan bareng bersama Pegadaian dan warga ciawigebang dan sekitarnya. Silahkan share acara ini agar semakin meriah dan seru..