0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Miliki Segera Mug Dan Sticker KNGINFO.com

KNGInfo.com – Official Merchandise KNGInfo akan segera merilis beberapa barang merchandise resmi dari knginfo. Dimana nantinya, barang-barang tersebut bisa baraya miliki dengan metode Pre-Order (PO) untuk barang-barang tertentu. Dan ada juga beberapa barang ataupun merchandise yang bisa langsung baraya miliki. Untuk baraya yang mau mendapatkan barang secara langsung, bisa datang ke kantor dari KNGInfo.

Barang-barang yang akan dijual official merchandise knginfo, diantaranya ialah :

  • Mug.
  • Sticker.
  • Kaos.
  • Dan merchandise lainnya.

Untuk barang yang sudah mulai diproduksi dan menghiasi official merchandise knginfo ialah mug dan sticker. Bagi baraya yang ingin memiliki Mug resmi knginfo, harganya cukup terjangkau. Dimana untuk 1 pcs Mug KNGinfo dibandrol dengan harga Rp. 30.000,- Barangnya juga cukup enak digunakan dan tentunya sangat aman terlebih lagi dipakai untuk minum kopi atau teh dipagi hari.

Bagi yang penasaran dengan keindahan dari Mug KNGInfo, berikut adalah gambar dari Mug tersebut yang dibandrol dengan harga Rp. 30.000,- Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim bagi baraya yang tertarik memilikinya namun sedang berada diluar daerah. Dan berikut adalah contoh gambar Mug Knginfo :

Mug Official KNGInfo

Gambar 1. Mug Official KNGInfo

Selain sudah tersedia mug official knginfo dengan harga per 1pcs sebesar Rp. 30.000,- (diluar ongkos kirim) bagi yang berdomisili diluar kabupaten kuningan. Official Merchandise KNGInfo juga memproduksi sticker yang bisa baraya pasang dikendaraan ataupun dikaca depan rumah. Untuk sticker knginfo sendiri harganya cukup murah yakni Rp. 5.000,- untuk 1 pcsnya.

Sticker Official KNGInfo

Gambar 2. Sticker Official KNGInfo

Bagi baraya wargi kuningan dan sekitarnya, yang tertarik untuk memiliki ataupun membeli official merchandise knginfo. Bisa langsung menghubungi kontak yang ada dibawah ini :

  • Whatsapp : 087821532813
  • Instagram : @knginfocom
  • Facebook : @knginfo

#KNGInfo #Knginfocom #OfficialMerchandiseKNGInfo